RoN@y’s World: Change Your Thinking…


Tokoh kartun yang saya beri nama Ronay ini adalah tokoh yang sering saya gambar waktu masih SMP dan SMA. Dulu saya sering menggambar, mencoret-coret buku tulis di sela-sela waktu sekolah (baca: kalo lagi bosan dengan gurunya). Sekarang tokoh ini saya coba hidupkan lagi dalam konteks yang berbeda. Dulu Ronay masih anak sekolah, sekarang sudah berbisnis. Walau pun sudah berbisnis, Ronay lebih suka berpakaian santai, pakai kaos oblong, celana jeans dan sendal jepit. Sekedar penyegaran, biar nggak bosen.

Satu pemikiran pada “RoN@y’s World: Change Your Thinking…

  1. Wah Ron, gambar dan tulisan kartun elo membuat gue kangen saat masa sekolah SD dulu. Elo dulu sering banget menggambar dan menulis karikatur/tokoh2 komik. Dan gambar2 elo sering gue coba tiru saat itu tapi tetap aja ngga bisa…terus hidupkan Ronay…buat komik khusus dong atau dalam satu blog khusus tentang si Ronay. Gue happy banget pas ngeliat gambar si Ronay…tarikan tangan elo ngga beda dengan saat SD dulu…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s