Business, Life

Pilkada, Manet Tetap Buka

Yah, inilah konsekuensi bisnis yang jangkauannya sampai seluruh Indonesia. Meskipun di Jakarta libur menyambut Pilkada, Manet tetap buka.

Pelanggan kami kebanyakan berasal dari luar Jakarta yang nota bene tidak libur hari ini.

Jadi, kami putuskan untuk tetap buka dengan cara pembagian giliran mencoblos. Sebagian karyawan mencoblos duluan, sebagian lagi menyusul.

Tadi pagi, saya harus keluarkan mobil pagi-pagi sekali. Sebab, di samping, depan, belakang rumah saya penuh dengan tenda Pilkada yang menutupi jalan.

Terpaksalah saya “menyelamatkan” mobil dulu ke kantor, sambil ngantuk-ngantuk.

Di jalan, saya berubah pikiran.

Mumpung Jakarta lagi libur, saya belokkan mobil ke arah Sudirman yang masih lengang itu. Jarang lho, bisa menikmati Sudirman yang sepi seperti ini. Saya memang suka berkendara di saat jalan sepi sambil menikmati alunan musik jazz yang ringan. Rasanya gimanaaa, gitu…

Melintas di Sarinah, perut pun bereaksi. Maklum belum sarapan. Kebetulan ada McDonald’s yang buka 24 jam.

Sebentar kemudian saya pun telah asyik mengunyah cheese burger, ditemani french fries dan segelas green tea hangat tanpa gula, sambil memandang lengangnya jalan Thamrin di pagi hari.

Sarapan sendirian rasanya tak lengkap tanpa buku. Kebetulan buku What CEO Wants You To Know dari Ram Charan, sudah siap juga untuk ‘dikunyah’ menemani burger cs tadi.

Dan betul, ilmu itu jadi lebih mudah diserap di saat santai seperti ini.

Kok jadi ngelantur begini ya… Sori ya…

Oke deh… nanti disambung lagi.

Salam FUUUNtastic!
Selamat memilih dengan hati nurani anda…

Wassalam,

Roni,
Owner, Manet Busana Muslim

Standar

One thought on “Pilkada, Manet Tetap Buka

  1. St.Parapatiah berkata:

    Ya elah, jadinya pak Roni pilkada di Jl Sudirman ya. Nikmat ya rasanya jalan lagi lenggang tersebut.

    Ya, saya juga sangat sensitif sudah dengan macet, karena sudah hampir setahun tidak bermacet ria dengan bekerja di SOHO.

    Dengan manet yang tetap jalan berarti meteran tetap jalan kencang ya. Saya berdo’a selalu semoga bisnisnya pak Roni selalu tumbuh dan berkembang.

    Salam
    Darul

    Suka

Tinggalkan Balasan

