Komunitas TDA

TDA-ers According To Me

Judul di atas adalah sebagai label baru di blog ini. Isinya nanti tentang cerita atau profil dari member TDA yang saya kenal secara pribadi.

Kenapa saya buat?

Saya ingin mengenang kembali dan sekaligus mengapresiasi teman-teman TDA yang selama ini terlibat aktif memberikan kontribusi.

Mereka adalah sahabat-sahabat saya. Tanpa mereka, mungkin TDA tidak seperti sekarang ini.

Mereka adalah para pejuang, perintis TDA yang tanpa pamrih memberikan waktu, tenaga, pikiran bahkan uangnya untuk membangun membesarkan komunitas yang kita cintai bersama ini.

Tak sedikit di antara mereka juga menjadi inspirasi buat saya.

Cerita itu nanti tentu saja sangat subjektif dari sudut pandang saya pribadi, dengan segala kelemahannya.

Tunggu aja postingannya ….

Wassalam,
Bersama TDA Menebar Rahmat

Roni,
Founder, Komunitas TDA

Standar

Tinggalkan Balasan

