Business, Komunitas TDA, Renungan

Lagi Sering Diwawancara (Law of Attraction)

Entah mengapa, sebulan belakangan ini saya begitu sering diwawancara. Hampir tiap minggu ada aja wartawan yang minta waktu untuk wawancara.

Terakhir saya diwawancara oleh majalah online Blogfam, Majalah Ekonomi Syariah FE USAKTI, Koran Tempo, majalah online Niaga Syariah dan kemarin oleh free magazine Imagine. Besok ada lagi dengan tabloid Peluang Usaha.

Hehehe. Jadi ngetop deh…

Padahal, sehari-harinya saya lebih banyak “ngumpet” di kantor aja. Paling-paling muncul di blog dan acara-acara TDA. Selebihnya, no publicity. No talk show. No seminar.

Saya juga bingung dari mana para wartawan itu mengetahui saya.

Mungkin the law off attraction works ya. Semuanya datang dari arah yang tidak di sangka-sangka.

Dulu, saya suka mengkhayal. Bagaimana caranya supaya ide-ide saya bisa menyebar ke mana-mana. Tapi saya tidak harus ke mana-mana. Mungkin ini karena saya banyak terpengaruh oleh bacaan-bacaan dari orang-orang hebat waktu itu. Sekarang semua jadi kenyataan dengan adanya internet.

Kemudian waktu saya sedang sibuk bisnis, saya berpikir, ada nggak ya bisnis yang nggak harus keluar rumah terus, nggak harus banting tulang atau habis waktu di jalan. Ternyata itu semua jadi kenyataan.

Blog ini juga demikian. Saya tidak berusaha mempromosikannya ke mana-mana. Saya cuma menulis saja apa yang saya sukai. Saya yakin aja dengan law of attraction. Dan ternyata benar.

Demikian juga dengan komunitas TDA. Saya jarang sekali mempromosikannya. Saya tidak mencari member sebanyak mungkin. Saya juga yakin dengan law of attraction dari TDA ini. Dan itu pun terbukti.

Action speaks louder than words, kata orang bijak. Mungkin itu juga yang menjadi attractornya.

Para member TDA adalah orang-orang yang sibuk “berbuat” bukan sekedar berwacana.

Pokoknya kita kerja aja. Soal hasilnya, urusan belakangan. Mau diapresiasi orang atau tidak, nggak jadi soal.

Saya yakin, jejak yang nanti ditinggalkan akan menjadi warisan atau legacy bagi kita semua.

Salam FUUUNtastic!
Build your business, leave a legacy

Wassalam,

Roni,
Owner, Manet Busana Muslim
Founder, Komunitas TDA

Standar

Tinggalkan Balasan

