Business, Life

Work Where You’d Love to Live

Saya suka gambar yang pertama di atas.

Gambar itu saya temukan di majalah Inc, yang saya baca-baca selama menunggui istri di rumah sakit.

Seperti terlihat, gambar di atas menampilkan seorang pria, yang bekerja di pinggir pantai dari laptopnya. Ia bisa bekerja di mana saja, tapi income masuk terus. Itu mungkin maksud dari gambar itu.

Nah, gambar kedua adalah gambar laptop saya di ruang rumah sakit. Dari sudut inilah saya bisa terus terkoneksi dengan dunia maya selama di rumah sakit.

Bagaimana dengan bisnis saya?

Ya, sejak hari Senin, terpaksa tidak sempat saya tengok. Saya hanya menerima laporan harian saja. Saya minta kepada staf saya untuk menyelesaikan sendiri masalah-masalah yang dihadapi.

Saya sudah cukup senang dan bahagia dengan kondisi seperti ini. Saya bisa full menemani istri, namun bisnis tetap jalan terus. Saya ingin menjalani dan menikmati semua proses dari awal hingga pulang ke rumah nanti, tanpa diganggu oleh urusan bisnis.

Cita-cita saya adalah seperti gambar pria di atas itu. Work where you’d love to live.

Saya bisa tetap menjalankan beberapa bisnis, meskipun misalnya saya tinggal di sebuah desa pedalaman yang indah, hijau dan tenteram.

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni

NB – Oya, hari ini jangan lupa beli Koran Tempo ya. Ada profil saya di sana terkait dengan aktivitas saya sebagai blogger.

NB 2 – Pak Adib punya cerita menarik tentang “pengembaraannya” sebagai “duta TDA”. Silakan baca di sini.

NB 3 – Mohon maaf kepada teman-teman yang ingin berkunjung ke rumah sakit, harap diatur jadwalnya sesuai dengan jam berkunjung yaitu jam 11 – 13 dan 18 – 20 WIB. Terima kasih.

Standar

Tinggalkan Balasan

