Menuju Halal Bi Halal TDA 2007

Action Members,

Saya mulai merasakan geliat kesibukan di dapurnya TDA Management pimpinan Pak Hasan. Ya, perhelatan Halal Bi Halal TDA 2007 (1428 H) yang selama ini ditunggu-tunggu sudah di depan mata. Tanggal 4 November sudah mendekat.

Kerinduan untuk saling bertemu, saling berkenalan dan bersilaturahmi sesama member begitu membuncah. Halal bi halal ini, sungguh begitu dinantikan.

Bagi anda yang baru bergabung di milis TDA satu minggu, satu bulan atau dua bulan, inilah saatnya anda untuk terlibat langsung, mengenal dan merasakan secara langsung seperti apa TDA itu sesungguhnya.

Kalau anda selama ini hanya merasakan TDA dari milis, itu saya katakan itu belumlah TDA yang sesungguhnya. Itu baru “bau”nya saja. Anda belum mencicipi TDA yang sesungguhnya sebelum terlibat dan bertemu langsung dengan para membernya secara offline. Ya, TDA seperti berulang kali saya katakan, bukanlah milis. TDA adalah jaringan kerja yang menitikberatkan interaksi sesama member secara offline. Sekarang lagi trend yang namanya situs social networking, tapi TDA adalah sebuah jaringan business and social networking yang dibangun dari jalinan interaksi offline para membernya.

Ayo, kita hadiri bersama-sama acara kita ini. Di samping menikmati acara yang disuguhkan oleh TDA Management, kita akan saling berkenalan dan bersilaturahmi. Satu lagi ciri khas TDA adalah “the circle” atau lingkaran, di mana para member saling bercerita, sharing pengalaman dan sebagainya. Different people, different story. Setiap orang punya cerita yang bermanfaat dan bernilai bagi orang lain. Seperti itulah “the circle” itu bekerja.

Insya Allah acara ini kita harapkan sukses. Acara ini adalah dari kita oleh kita dan untuk kita.

Seperti biasa, acara ini juga akan diramaikan oleh door prize yang berasal dari member sendiri. Untuk itu, bagi yang berminat untuk menyumbangkan door prizenya, silakan dipersiapkan dari sekarang. Bagi member luar kota pun, silakan. Karena ini sekaligus ajang promosi produknya masing-masing.

Kepada para sponsor, juga diharapkan perannya. Kita mulai dari kita sendiri dulu. Saya lihat beberapa member kantongnya sudah pada tebal sehabis panen di bulan puasa kemarin. Ayo, sisihkan sedikit biar ikut dirasakan oleh teman kita yang lainnya.

Lokasi acaranya sendiri adalah di Omah Sendok, di Jalan Senopati Jakarta Selatan. Kafe milik Pak Wasis yang juga member TDA ini merupakan tempat bersejarah bagi TDA. Beberapa kegiatan TDA telah dilaksanakan di sana seperti pertemuan TDA Franchise, TDA Food, TDA Book Club dan TDA Leverage Game. Jadi lokasi ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Tempatnya asyik. Landscape outdoornya menawan, indah di mata dan bikin betah. Saya yakin anda juga akan merasakan feel good seperti saya di tempat ini.

Demikian dari saya sebagai pembuka. Kita tunggu pengumuman resminya dari TDA Management.

Oya, biar lebih serunya kita bikin tema untuk halal bi halal kali ini. Apa ya? Anda ada usul? Silakan kasih masukan ke TDA Management. Kalau dari saya idenya: “Halal Bi Halal TDA 1428 H, Satukan Hati, Satukan Langkah, Raih Kemenangan Bersama TDA”. Hehehe….kayak kampanye partai…

Salam FUUUNtastic!

Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Founder TDA, Owner Manet Busana Muslim

NB – Rekomendasi bacaan bergizi hari ini: Cara Menangkap Kupu-Kupu

NB 2 – TDA Digugat, TDA Dipuja. Berikut ini adalah testimony dari salah satu member yang memuji TDA. “masih ada sekelompok orang dengan niat luhur dan cita-cita bersama menebar rahmat mendedikasikan diri membantu orang-orang yang ingin meningkatkan kesejahteraannya” demikian sedikit kutipannya. Lebih lengkapnya silakan baca di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s