Life

We Are Family

Vito (kiri) dan Farrel (kanan)

Welcome to the world, Vito & Farrel


“Wah, nenek sekarang paling kaya nih!” seru saya bercanda. Pasalnya, ibu saya sekarang punya cucu 4 orang. Paling banyak di antara keluarga besar kami. Dua di antaranya lahir dalam jarak hanya 2 bulan saja antara anak saya (Vito) dan Farrel yang lahir tanggal 10 November lalu. Lucunya, Vito dan Farrel itu mukanya mirip sekali, seperti kembar. Maklum, saya dan adik saya Erni juga mirip mukanya.

Rumah kami ramai sekali kemarin. Kebetulan paman saya sekeluarga juga ingin melihat cucunya. Tak lama setelah itu datang juga adik-adik ipar saya ingin menyampaikan selamat atas kelahiran Farrel. Lengkaplah keramaian di rumah kami.

Kehadiran anggota keluarga baru membuat keluarga kami menjadi lengkap. Saya dan adik-adik masing-masing sudah punya momongan. Mudah-mudahan mereka semua dapat meneruskan tali keturunan keluarga kami kelak dengan menjadi anak-anak yang baik dan sholeh dan sholehah. Amin…

Selamat berakhir pekan dengan orang-orang yang anda cintai….

Wassalam,

Roni

NB – Apa agenda anda hari ini? Hari ini di hadapan saya ada 3 agenda menarik yang rugi kalau dilewatkan, yaitu: IKAPI Book Fair, Pameran Indocomtech di JCC dan Jazz Goes To Campus di FEUI Depok. Maunya ketiga-tiganya bisa saya hadiri…

Iklan
Standar

2 thoughts on “We Are Family

  1. Iim Rusyamsi berkata:

    Iya yah mirip banget…

    Selamat untuk Vito sudah mempunyai adik baru dan welcome world untuk Farrel.

    Kalo Farrel ‘kan tinggal di Pademangan nanti sudah besar sekolah di TK dan SD Sejahtera yah, ntar Om Iim kasih diskon deh…hehehe sekalian promosi…

    Have a nice weekend Ron…

    Iim

    Suka

  2. Galeri Muslim berkata:

    pak mirip banget

    kupikir mba eli ngelahirin lagi

    selamat datang Vito & Farrel

    Semgoa menjadi anak yang sholeh dan Qurrata ayyun ya bagi mama dan papa

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s