Komunitas TDA

Silaturahmi di Workshop TDA IT

Suasana workshop di Ayola Cyber Games, Mangga Dua Square

Pusiiiing!…..

Pengambilan gambar oleh TVRI

Kayak gini nih kalo Srikandi TDA udah ngumpul: dagang!

Foto bersama

Wah, sudah 2 hari saya nggak posting.

Di shoutbox juga udah ada yang nagih. Hehehe…

Maaf, ya. Dua hari kemarin kesibukan saya lumayan padat.

Hari Sabtu saya menghadiri workshop TDA IT dari pagi sampai malam. Sampai malam? Ya, maklum, kalo ketemu temen-temen TDA jarang yang bisa sebentar. Ngobrol-ngobrol, akhirnya bablas, jam 7 malam baru bisa pulang. Padahal acaranya berakhir jam 4-an.

Hari Minggunya juga begitu. Pagi-pagi benar saya sudah berada di rumah orang tua di Pademangan yang hari itu mengadakan syukuran walimatussafar sekaligus berpamitan kepada sanak famili dan tetanggga karena ibu dan adik laki-laki saya akan berangkat ke tanah suci 11 Desember nanti.

So, ngeblog jadi gak sempat deh…

Kembali ke laptop….. soal workshop TDA IT….

Saya cukup surprise dengan banyaknya peminat workshop tentang membuat blogger menjadi webstore ini. Pesertanya lebih dari 40 orang dan itu pun banyak yang waiting list. Bahkan ada yang mengusulkan dibuat angkatan berikutnya. Two thumbs up buat Pak Iim dan teman-teman TDA IT.

Workshop yang dibawakan oleh Pak Ipul ini menurut saya lumayan njlimet. Maklum, soal ngutak-atik kode html itu membuat pusing sebagian peserta. Tapi nampaknya para peserta enjoy dan mengikuti sampai acara berakhir.

Nah, ini keunikan di setiap acara TDA. Setiap acara itu selalu dihadiri oleh member yang tidak datang khusus untuk mengikuti acara tersebut.

Banyak juga yang hadir hanya untuk sekedar bertemu dan bersilaturahmi dengan member lainnya. Maka ruangan kantin Ayola Cyber Games yang besar dan mewah itu pun dijadikan tempat kongkow-kongkow dan saling tukar cerita sesama member. Biasanya, transaksi dagang pun terjadi di sini.

Saya sendiri bersama beberapa founder dan member lain sempat berdiskusi mengenai tema acara Milad ke-2 TDA 27 Januari 2008. Alhamdulillah, sudah ketemu temanya. Nantikan saja pengumuman resminya. Pasti lebih seru dibandingkan Milad pertama.

Oya, acara kemarin juga sempat diliput oleh TVRI. Kok bisa?

Ya, sebenarnya saya yang ingin diwawancara mengenai topik grosir busana online.

Karena Manet tutup hari Sabtu, pengambilan gambarnya saya arahkan saja ke workshop TDA IT sambil mengatakan bahwa langkah saya ini juga telah diikuti oleh banyak member TDA dalam berbisnis secara online. Salah satunya adalah dengan adanya workshop ini.

Tulisan terkait bisa dibaca di sini, di sini dan di sini. Foto-foto lain silakan lihat di sini.

Salam FUUUNtastic!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Founder Komunitas TDA

NB – Alhamdulillah, kemarin saya juga sudah melihat tampilan dummy website TDA yang baru. Keren. Nantinya member baru akan daftar lewat website ini. Untuk member lama juga diminta untuk daftar ulang melalui website ini. Nantikan pengumuman selanjutnya.

NB 2 – Insya Allah tanggal 6 nanti, sekitar 40 member TDA yang berminat untuk buka kios di JaCC akan berkumpul di sana untuk survei lokasi dan mendengarkan penjelasan langsung dari pihak pengelola.

Standar

Tinggalkan Balasan

