Life

Jalan Indah Menuju Manet


Hari Sabtu gini, enaknya posting yang ringan-ringan aja ya. Yang simpel-simpel aja. Meski begitu ada pepatah mengatakan “simple thing often the best”. Nah…

Foto di atas adalah jalur favorit saya menuju kantor Manet.

Sebenarnya ada 5 jalur berbeda yang bisa saya lewati menuju ke sana.

Tapi jalur inilah yang menjadi favorit saya. Meskipun harus sedikit memutar.

Pasalnya, di kiri kanan jalan banyak pepohonan rindang dan tanaman hias seperti di atas.

Gambar di atas saya ambil kemarin. Pas lagi gerimis.

Cantik ya…

Saya merasa rileks setiap melewati jalan ini. Suasananya sepi dan rindang. Peaceful place.

Diiringi alunan merdu suara Josh Groban, pikiran saya nyaris masuk ke kondisi alpha.

Setiba di kantor pun perasaan jadi enak. Feeling good. Rileks.

Kalau kita selalu feeling good, insya Allah out put-nya pun akan good.

Salam FUUUNtastic!
Selamat berlibur dengan orang-orang yang anda sayangi…and always feel good…

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

Tinggalkan Balasan

