Business, Komunitas TDA

Kaos Memorabilia Milad II TDA

Dalam rangka memeriahkan Milad II TDA tanggal 27Januari nanti, saya dan Pak Try Atmojo berkolaborasi membuat sebuah kejutan.

Kami berdua bergabung membuat sebuah brand untuk produk kaos dan merchandise dengan tema kata-kata positif.

Awalnya adalah ide saya yang ingin membuat kaos berisikan kata-kata positif yang sering saya kutip di blog saya dan digunakan di TDA.

Contohnya adalah kata-kata seperti ini:

“Take Inspired Action Miracle Happen”

“Words Can Inspire, Thought Can Provoke, But Only Inspired Action Brings You Closer to Your Dreams”

“Applied Knowledge Is Power”

“Ultimate Success Formula: Belief, Dreams, Strategy, Action”

Saya teringat dengan statement dari owner unkl347, sebuah merek distro ternama di Bandung yang mengatakan bahwa yang dia jual adalah disain grafis, kebetulan medianya adalah kaos.

Ya, kaos atau t-shirt, seperti halnya musik adalah media universal. Kaos adalah bahasa komunikasi di dunia.

Saya dan Pak Tri akan memulai kaos bertemakan kata-kata positif. Kami yakin kok, ceruk pasarnya pasti ada.

Tema kata-kata positif ini nantinya tidak hanya tentang personal development dan enterpreneurship saja seperti yang saat ini kami buat. Nantinya insya Allah akan berkembang ke tema keluarga, kesehatan, spiritual, hobby, keuangan dan sebagainya.

Seperti kata orang bijak, seribu langkah dimulai dari satu langkah dulu.

Langkah pertama kami adalah dengan membuat kaos yang akan dilaunching bertepatan dengan Milad II TDA nanti. Ini juga sekaligus akan menjadi memorabilia Milad nanti.

Oya, setiap disainnya akan diproduksi sangat terbatas. Hanya 24 pcs per disainnya. Jadi, siapa yang duluan dia yang dapat.

Anda ingin segera memiliki kaosnya? Tunggu dulu. Sabar. Kaos ini hanya akan dijual secara eksklusif di acara Milad nanti.

Oya, sebagian keuntungan dari penjualan kaos ini saya alokasikan untuk kas TDA.

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim, Founder Komunitas TDA

NB: Website Manet versi baru masih dalam tahap finishing. Insya Allah dalam waktu beberapa minggu ini akan beroperasi secara penuh. Harap bersabar ya. Bagi yang sudah mengakses dan ingin melakukan transaksi, saya mohon maaf belum bisa melayani. Tunggu tanggal mainnya. Kritik dan sarannya saya nantikan.

Standar

One thought on “Kaos Memorabilia Milad II TDA

  1. Rifky berkata:

    Assalamu’alaikum pak Roni.

    Wah,kebetulan saya skr ini juga sedang men-set up bisnis yang sama persis pak, produksi kaos2 dengan design bertemakan kata2 positif.

    Berarti nantinya kita bersaing di pasar yah pak…hehee

    Tapi asik lho, persaingan itu membuat kita makin kreatif 😀

    Semoga di masa depan nanti kita bisa bersinergi secara positif yah pak 🙂

    Sukses selalu buat bapak.

    rgds,

    Rifki

    Suka

Tinggalkan Balasan

