Business

Wow, Omzet Manet Melonjak Hampir 400% di Awal Tahun

Kemarin saya iseng membuka laporan penjualan Manet di awal tahun.

Meski pun tahun 2008 ini baru berjalan 11 hari, tangan saya gatal juga untuk membuka laporan itu dan membandingkannya dengan penjualan periode yang sama tahun 2007.

Saya kaget mendapati angka yang begitu fantastis dan mengesankan. Terjadi lonjakan penjualan hampir 400%, tepatnya 368%. Wow. Alhamdulillah…

Ini di luar perkiraan saya.

Saya memprediksi penjualan kembali normal di awal Maret nanti.

Ini berkah di awal tahun.

Hari Senin nanti akan saya sampaikan di rapat mingguan kepada tim saya agar menjaga prestasi dan momentum ini hingga akhir tahun nanti.

Tahun ini memang penuh tantangan sekaligus peluang.

Walau pun banyak pihak memprediksi negatif terhadap pertumbuhan bisnis di tahun 2008 ini, saya berusaha tidak mempercayainya.

Saya mempercayai apa yang saya lakukan secara maksimal dan dampak dari upaya itu.

Saya teringat kisah Telkomsel yang tetap membangun BTS-BTS di saat ekonomi terpuruk beberapa tahun lalu. Sementara yang lainnya malah tiarap. Alhasil, saat ekonomi mulai membaik, Telkomsellah yang paling siap meraup berkah dari booming bisnis telekomunikasi saat ini.

So, apa pun prediksinya, apa pun kata orang mengenai tahun 2008, apa lagi yang negatif, jangan terlalu percaya. Sebab kalau anda percaya, akan berakibat dengan upaya anda mengembangkan bisnis anda. Ingat, law of attraction bekerja.

Saya sendiri telah membuktikannya. Meski data ini baru data awal, tapi patut disyukuri dan momentum ini harus terus dijaga sepanjang tahun ini.

Mudah-mudahan ini semacam “sinyal” positif bahwa Manet akan menutup tahun ini dengan prestasi gemilang. Insya Allah. Mohon doa dan dukungannya ya…

Soalnya, kalau Manet gemilang, insya Allah TDA-nya juga gemilang. Bukankah TDA ini adalah salah satu produk dari Manet juga? Ya, semacam CSR-nya Manet lah…

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

NB: Oya, akhir pekan ini saya akan berada di Palembang dalam rangka acara keluarga. Kalau ada teman-teman pembaca atau member TDA di Palembang yang ingin bersilaturahmi dengan saya, silakan kontak via email atau handphone.

NB 2: Persembahan untuk Komunitas TDA. Demikianlah judul yang diberikan Pak Faif di blognya. Apa itu? Ternyata dalam menyambut Milad II TDA nanti, Pak Faif menyambutnya dengan peluncuran sebuah buku berisikan profil 18 member TDA yang diterbitkan oleh Mizan. Terima kasih Pak Faif. Terbitnya buku ini juga sekaligus menjadi bukti sejarah bagi keberadaan TDA.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s