Komunitas TDA

Road to Milad II TDA: Kami Lebih Siap!

Suasana rapat tadi malam

Lokasi acara

Rapat panitia sebelumnya

Milad II TDA tanggal 27 Januari ini insya Allah akan berlangsung lebih baik dan lebih meriah dibanding tahun kemarin.

Dari dua kali rapat persiapan dan lalu lalang postingan di milis TDA Management, saya menangkap bahwa persiapan milad kali ini jauh lebih baik.

Beberapa indikasi yang saya perhatikan adalah, semakin lengkapnya panitia dan para volunteer yang terlibat dengan pembagian tugas dan lingkup tanggung jawab yang jelas. Apalagi dengan bantuan Bu Ines, yang memang berpengalaman di bisnis event organizer berskala internasional. Detil demi detil menjadi sangat diperhatikan.

Dari sisi ruangan pun terlihat lebih baik, lebih besar dengan fasilitas yang lebih lengkap. Ruang pertemuan di lantai 11 Gedung Bank Syariah Mandiri yang dahulu dikenal dengan Gedung BDN di Jalan Thamrin ini pun terlihat lebih cocok dan representatif untuk menampung peserta yang sudah mencapai hampir 300 orang ini.

Sound system, perangkat multimedia dan display juga telah dipersiapkan dengan lebih baik. Misalnya, screen akan diperbesar dan ditambah jumlahnya, sesuai dengan luasnya ruangan.

Dari sisi acara sendiri, terlihat lebih lengkap, lebih well organized. Run down acara menit demi menit pun dibuat secara lengkap dan detil, mengingat acara yang dimulai jam 9 sampai jam 17 itu begitu padat.

Acaranya sendiri akan berisikan all about TDA dan tetap dikemas dengan spirit seperti tahun lalu, yaitu: celebrating, sharing, networking, motivating, inspiring, rewarding, dan juga challenging.

Tema sentral yang diangkat tahun ini sendiri telah ditetapkan, yaitu “Menanamam, Memelihara dan Menumbuhkan Harapan” yang isinya terfokus kepada bagaimana memulai dan mengembangkan bisnis bagi para member TDA.

Dalam pelaksanaannya, acara itu akan dikemas dalam bentuk talkshow dan ceramah. Alhamdulillah, hampir semua pengisi acara sudah menyatakan kesediaannya, seperti Pak Wuryanano, Pak Yusef Hilmi, Mas Hendy Setiono (Kebab Turki Baba Rafi), Pak Eko (Bakso Malang Cak Eko), Bu Aning Harmanto (Mahkota Dewa), Pak Masbukhin (Raja Voucher), Pak Prijono (ActionCOACH), “Mistery Guest”, Pak Haji Ali (sesepuh TDA) dan sebagainya.

Beberapa media massa juga diundang oleh panitia seperti AstroTV, Global TV, RCTI, TPI, Republika, Majalah SWA, Majalah DUIT!, Majalah WK, Majalah Pengusaha, Tabloid Nova dan sebagainya. Press release pun tengah disiapkan utk para wartawan.

Dengan segala persiapan kegiatan yang dipimpin oleh Pak Faif ini, mudah-mudahan acara akan berlangsung meriah, penuh hikmah dan membawa manfaat bagi para pesertanya. Saya dengar informasi terakhir bahwa akan hadir juga member dari berbagai daerah seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Bali, Samarinda dan bahkan katanya ada yang dari luar negeri.

Sampai jumpa di Milad II TDA…

Salam FUUUNtastic TDA!
Bersama Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Founder Komunitas TDA

NB: Bagi para member yang akan memberikan door prize atau kontribusi sponsorsip, silakan menghubungi panitia di email tda_eo@yahoo.com.

NB 2: Pendaftaran masih terus berlangsung dengan tiket seharga Rp. 150.000 (via transfer sebelum hari H) dan Rp. 250.000 (khusus yang bayar ditempat). Silakan hubungi panitia pendaftaran di tda_eo@yahoo.com.

NB 3: Bagi calon peserta Lomba Menulis Tentang TDA (pengalaman dan harapan) masih bisa dikirimkan ke email pribadi saya di roniyuzirman(at)gmail.com sampai tanggal 20 Januari. Hadiah menarik menanti untuk 3 pemenang. Selain itu hadiah menarik juga telah disiapkan untuk pemenang Lomba Menulis Mimpi dan pemenang TDA Blogger Award.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s