Komunitas TDA

Selamat Ulang Tahun Ke-2 untuk TDA – 22 Januari 2008

Terima kasih Bu Roess. Wah, saya jadi malu. Saya sendiri lupa. Harusnya saya yang posting nih. Malah diingatkan oleh Bu Roess.

Nggak terasa ya, sudah 2 tahun TDA ini. Menurut saya ini adalah “magical years” penuh miracle, penuh kebahagiaan. Saya menjadi orang yang “kaya” sejak berdirinya TDA. Ya, kaya dalam arti sesungguhnya, tidak hanya materi. Saya dapat banyak sahabat baru, yang kalau dinilai harganya, nyaris tak ternilai.

Puji syukur hendaknya kita panjatkan kehadirat Allah. Karena berkat ridho dan perkenananNyalah kita tetap masih bisa berkumpul seperti sekarang ini.

Banyak hal yang telah kita capai selama 2 tahun ini. Banyak cerita yang tak habis diurai selama 2 tahun ini. Rasa haru, bahagia, bangga, bercampur aduk dalam diri saya.

Dua tahun yang penuh keajaiban adalah dua tahun bersama TDA.

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni, Founder TDA

———————

Tulisan lengkapnya sih ada diweb mulitply, tapi saya ingin mengucapkan Selamat Hari Milad Ke-2 untuk Komunitas TDA.., sepenggal tulisku buat TDA:
————
Alhamdullilah…, sudah lama aku tidak menulis di pagi hari. Hari ini hari special untuk Komunitas Tangan Diatas (TDA) karena Tepat 22 Januari 2008 TDA Berulang Tahun yang Ke-2, sebagai rasa terima
kasihku yang dalam makanya pagi ini special aku nyalakan computer hanya ingin menulis untuk sekilas berbagi cerita “flash back” kebersamaanku “bermesraan” dengan TDA.

Tepat Dua tahun yl, teman2 berkumpul di RM Sederhana untuk Acara Talk Show bersama Pak H. Nuzli Arismal atau lebih dikenal dengan panggilan Pak Haji Allay, temanya waktu itu “Kiat Sukses H. Nuzli
Arismal 22 Januari 2006″, demikian yang tertulis dijudul CD alur jalannya talk show bersejarah & sekaligus sebagai cikal bakal
terbentuknya Komunitas TDA.

Selamat Ulang Tahun TDA yang ke 2, sebagai pemula dalam dunia bisnis, aku banyak belajar darimu, engkau tidak hanya memberikan arti materi nanum juga arti sebuah komunitas keluarga dengan jalinan
silahturahmi yang hangat & keluarga baru buat kami.

Semoga suatu saat nanti Komunitas TDA menjadi bagian terpenting dalam perkembangan ekonomi di negeri tercinta ini, bisa menebarkan rahmat untuk negera besar ini, Indonesia. Fuuntastic TDA!

“I’m going to Milad 2 TDA”. Sampai ketemu di Gedung ex BDN di Acara
Akbar Milad 2 TDA 2008 – 27 Januari 2008. Don’t miss it!

Happy Birthday TDA – Komunitas Tangan Diatas – Bersama Menebar Rahmat

Terima Kasih TDA, semoga Allah SWT membalas segala kebaikanmu..

——-
Salam Fuuntastic,
Roess – 0817 6391271
http://kamiilahmum.multiply.com
YM: dinda_faradilah

———————

Yup..

Hari ini adalah hari ulang tahun TDA ke-2 , karena TDA lahir pada tanggal 22
Januari 2006.

Adapun perayaannya akan kita laksanakan saat milad 2 TDA tanggal 27 januari
mendatang.

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 bagi komunitas TDA.

Saya bangga menjadi bagian dari komunitas ini.

Salam Funtastic.

Faif Yusuf

—————-

Subhanallah…baca postingan mb Roes…banyak sekali ya pencapaian TDA hanya dalam waktu 2 tahun saja?? selamat ulang tahun teman-teman yang luar biasa menjadi sumber inspirasi, selamat ulang tahun komunitas yang membuat saya selalu terpacu untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik lagi…menjadi seorang “bukan bunda biasa” 😉

——–
Nadia M. Yuniardo
revealing me at
www.jengnad.net
www.BundaInBiz.com

Standar

Tinggalkan Balasan

