Books and Learning, Mindset, Motivasi

Komentar: Pak Tung, Anda Membuat Saya PERCAYA

saya dateng belakangan baru hari minggu malem saya dateng sempet nyesel jugasih karena saya gak sempet liat temen2 TDA dan hanya berbicara dengan staf TDW dan para staf memberikan saya selamat karena saya jadi menjadi mentor untuk property revolusion????

sempet kaget juga karena sebenernya saya gak tau mengenai hal tersebut dan kabar pertama saya tahu dari adik saya tapi sempet gak percaya karena saya di sandingkan dengan raja2 property di indonesia.saya bersyukur mendapat kepercayaan ini

tetapi ada yang membuat saya lebih terkejut, ketika saya bicara dengan istri pak tung, beliau memberitahu bahwa penjualan kalender mandapat omset 100 juta dalam 1 hari dan penjualan cd sampai 400 jutaan…

pikiran saya melayang ini baru Cd dan kalender saja apalagi seminarnya wah memang pak tung masih menjadi raja marketing yang selalu membuat kejutan2 baru.

prinsip dia memberi baru menerima baru dapat saya pahami secara dalam, beliau selalu memberi tahu kepada saya jika ingin sukses kita harus memberi dulu baru menerima dan inilah hasil dasyatnya.

saya juga pada awalnya untuk ilmu memberi dan menerima sempat tidak percaya juga sampai saya mendapatkan esensinya.

Pak Roni Kita satu guru satu ilmu ternyata mengalami hal yang sama…

James

———————–

Cimahi,Monday, February 18, 2008

Selamat dan Sukses yaa pak..
Pak Roni memang Hueebattt…

Bapak mendapat ilmu mentor pak Tung..(berbayar)

Dan Secara Tidak langsung Saya di Mentori Oleh Pak Roni.. (Secara Gratiss)

Dan ilmu Pak Roni yang di Share di Milis/Blognya ini 99% saya Aplikasikan pak..

Hingga saya mendapatkan percepatan bisnis hingga 1000 %
Mendapatkan Property lebih dari 10 unit dalam waktu 3 tahun..

Salam DAHSYAT..!! FUNNNTASSSTIK……..

Eddy Aji Purwanto

————————–

Pak Roni, Kalau anda tidak percaya pak Tung saya juga tidak percaya dengan Pak Roni, karena saya sudah 13 tahun kerja di perusahaan yang hebat..saya enggak mudah percaya…tapi justru karena enggak percaya itu saya pengin membuktikannya, sehingga kalau ada acara ngumpul saya ikut, kalo ada seminar saya ikut…sebenrnya seperti apa sih…itu kenang2an 2 tahun lalu awal2 saya kenal Pak Agus, P.Roni,Pak Iim, M.Yulia, P.Ekojune dll…dari awal2 rasa penasaran itu lama2 kok kayaknya ada benarnya….saya implementasi…kok ada manfaatnya bagi diri saya….tidak terasa itu sudah berjalan 2 tahun..dan pergaulan saya yang kesasar ini belakangan membaut saya malah memutuskan Resign dari tempat kerja….gila kan..? Belakangan saya baru sadar..ternyata anda memang BENAR..!

So kepada temen2 yang baru masuk TDA kok malah jadi stress…tenang saja deh…itu sangat wajar..karena pelan2 anda sedang “Dicuci” otaknya,
Lho..aktor yang mencuci otak siapa..?
Ya kita2 juga…! Jadi tepatnya TDA itu tempat kita Mencuci otak…

Salam Dahsyat..!

Hadi Kuntoro

Standar

Tinggalkan Balasan

