Uncategorized

Saya Diundang Test Drive Corolla Altis Baru

Dear Pak Roni Yuzirman,

Dalam waktu dekat TAM akan meluncurkan. Toyota Corolla terbaru dan dalam rangka campaign produk tersebut TAM mengundang Anda untuk menghadiri acara “Blogger Luncheon with Corolla.”

TAM Toyota menyadari dan mengakui peran penting para blogger dalam marketing dan komunikasi sebuah brand selama ini. Dan kami yakin bahwa blog Anda termasuk salah satu blog yang sangat berpengaruh di Indonesia.

Oleh karena itu, Toyota bertujuan mengundang Anda di Indonesia dalam acara bertajuk “Blogger Lunch with Corolla”. Acara ini akan diadakan pada tanggal 20 Februari 2008, di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, saat pada saat makan siang. Anda juga berkesempatan menjadi orang pertama yang melakukan test drive mobil Toyota Corolla terbaru.

Wah, saya merasa tersanjung dengan undangan ini. Blog saya disebut sebagai blog yang sangat berpengaruh di Indonesia? Benarkah? Apakah tidak berlebihan?

Ah, saya sih nggak terlalu ambil pusing. Yang penting siang ini saya mau makan siang di Ritz Carlton dan menjajal Corolla Altis terbaru. Mudah-mudahan saya dapat yang otomatis ya. Soalnya saya nggak terbiasa dengan mobil manual.

Undangan ini mungkin juga semacam Law of Attraction (LoA) buat saya. Pasalnya, sebelum membeli Honda Stream yang saya pakai sekarang, sebenarnya saya ingin Corolla Altis. Saya sempat mendatangi dealer dan mematut-matuti Altis yang saya idamkan itu.

Nah, sekarang saya diundang untuk menghadiri peluncuran perdana Altis baru. Woow… I’m the first…

Wassalam,

Roni

Standar

One thought on “Saya Diundang Test Drive Corolla Altis Baru

Tinggalkan Balasan

