Life

Selamat Ulang Tahun, Mama Vito!

Tiup lilinnya, tiup lilinnya… Wah, lilinnya belom dinyalain…
Selamat ulang tahun Uni….
Hadiah ulang tahun terbesar…

Saat berangkat ke kantor Manet kemarin, mobil saya belokkan ke arah Apartemen Bellezza Permata Hijau.

“Mau ngapain Da?”, tanya istri saya keheranan.

“Kita beli pizza dan kue dulu, buat anak-anak di kantor. Ini kan hari ulang tahun Ely. Uda mau bikin kejutan buat anak-anak”, jawab saya.

Selama ini di keluarga kami memang tidak ada tradisi merayakan ulang tahun. Hari ulang tahun adalah hari biasa saja, just an ordinary day. Tidak ada perayaan, tidak ada hadiah.

Sesampai di kantor, para karyawan saya kumpulkan.

Sempat terjadi kehebohan. Soalnya saat itu ada penjahit kami sedang berkunjung. Dia pun saya panggil.

Alih-alih merasa senang, ia malah ketakutan. “Saya salah apa? Kok tiba-tiba dipanggil Uda?”, ujarnya khawatir.

“Hari ini adalah ulang tahunya Uni yang ke-31. Mari kita doakan semoga Uni selalu sehat, bahagia dan dimudahkan jalannya oleh Allah SWT”, kata saya membuka acara.

Para karyawan yang berkumpul di sudut ruangan gudang sebagian mesem-mesem aja. Pasalnya, acara seperti ini tidak pernah diadakan sebelumnya.

“Mohon maaf, saya sendiri tidak menyiapkan hadiah khusus untuk Uni. Karena hadiah terbesar sudah didapat, yaitu dengan hadirnya Vito“, lanjut saya.

Setelah meniup lilin, kami pun memakan kue dan pizza bersama.

Ya, hadiah terbesar bagi Ely dan saya adalah Vito yang makin hari makin lucu dan menggemaskan.

Saking senangnya dengan kehadiran Vito, ia saya ajak ke kantor setiap hari. Saya ingin selalu bersamanya setiap saat.

Rencananya, ruangan di lantai 4 akan saya rombak dan dijadikan ruangan khusus untuk Vito.

Terima kasih ya Allah, akhirnya Engkau kabulkan juga permintaan kami.

Selamat ulang tahun Mamanya Vito!….

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

One thought on “Selamat Ulang Tahun, Mama Vito!

Tinggalkan Balasan

