Business

Ngantor di Mc Cafe

Menyikapi kemacetan Jakarta yang sulit diprediksi memang diperlukan strategi dan kreativitas tersendiri.

Menurut pakar, sumber stress utama orang Jakarta adalah kemacetan ini.

Belum lagi dampak kerugian ekonomisnya. Coba dihitung, berapa rupiah yang melayang karena kemacetan ini.

Macet adalah momok bagi warga Jakarta.

Saya sendiri menyikapinya dengan bekerja di kantor yang dekat dengan rumah dan sebisa mungkin menghindari keluar kantor di hari dan jam kerja.

Kalau pun saya harus ke luar kantor, syaratnya harus untuk beberapa kegiatan sekaligus. Biar lebih efisien.

Kemarin saya ada janji meeting dengan empat pihak sekaligus.

Saya bingung menentukan lokasinya. Ada yang minta ketemu di Mc Cafe Sarinah, ada yang minta di kantor Manet.

Akhirnya saya putuskan untuk mem-pooling keempat meeting itu di Mc Cafe Sarinah.

Perjalanan dari Kebayoran Lama menuju Sarinah pun di luar perkiraan saya. Saya tidak menyangka jam 10 Pejompongan masih macet. Belok kiri ke arah Tanah Abang pun demikian.

Waduh, makin sulit diprediksi kemacetan sekarang ini. Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di Mc Cafe jam 10.30.

Jadilah, seharian dari pagi sampai sore saya ngantor di Mc Cafe.

Hasilnya? Ternyata sangat produktif lho….

Banyak deal-deal bisnis lahir dari kantor yang numpang ini. Hehe…

Memang, kita harus kreatif menyikapinya. Kalau tidak, bisa down sendirian…

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

NB : Luar biasa animo calon peserta workshop online yang diadakan oleh TDA Solution Management. Dalam sehari langsung fully booked! Tapi jangan takut, akan diadakan lagi gelombang keduanya. Saat ini waiting list sudah 10 orang… So, tunggu kabar selanjutnya…

NB 2: Kemarin saya mendapat tawaran dari Pak Tung Desem Waringin mengenai kerja sama penjualan pre sale buku Marketing Revolution yang akan terbit bulan Juli 2008. Bagi anda yang berminat, tunggu pengumuman selanjutnya di blog ini.

Standar

2 thoughts on “Ngantor di Mc Cafe

Tinggalkan Balasan

