Komunitas TDA

Hari Ini, Sejarah Baru TDA Ditorehkan

Sepertinya judul di atas terkesan berlebihan.

Tapi bagi saya sepertinya memang begitu. Peristiwa silaturahmi yang digagas oleh Pak Isdiyanto ini akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perjalanan TDA ke depan.

Pak Is dengan segala kepedulian dan rasa cintanya yang tinggi telah berupaya keras untuk menyatukan hati-hati dari para member TDA.

Beberapa hari ini saya berkomunikasi dengan berbagai pihak. Dari situ saya membaca ada rasa cinta dan kepedulian yang tinggi terhadap komunitas yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini.

Saya sendiri tersadar bahwa TDA sudah begitu besar untuk ukuran komunitas yang penuh dengan kerja nyata ini.

Harus ada perubahan cara pandang mendasar dari saya pribadi terhadap “anak kandung” yang sekarang sudah beranjak dewasa ini.

Harus ada perubahan mendasar dari cara mengelola TDA yang sudah semakin besar dengan segala dinamikanya ini.

Saya menyadari, perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri, dari para pegiat TDA dan mereka-mereka yang peduli dengan kelanjutan TDA ini.

The future doesn’t equal the past. Hal ini juga berlaku di TDA.

Mudah-mudahan, dengan semangat dan kepedulian yang tinggi ini semua itu bisa kita lewati dengan baik.

Nilai-nilai yang mengikat kita terlalu tinggi untuk sekedar menyerah karena hal-hal kecil dan sepele.

Hati kita sudah terlanjur diikat oleh tali-tali yang disimpulkan oleh sang pencipta. Itu adalah nikmat yang harus kita syukuri bersama di tengah-tengah banyaknya silang sengketa yang dihadapi bangsa ini.

TDA adalah tempat kita yang bebas dari anasir-anasir negatif. TDA adalah tempat yang sengaja kita ciptakan menuju masyarakat yang “ideal”, masyarakat yang kita cita-citakan bersama.

Semua berawal dari hati kita masing-masing. Masihkah kita mencintai dan peduli dengan saudara-saudara kita sendiri?

Saya pribadi mengakui sering berbuat salah, sering berlaku kekanak-kanakan. Maka, tegurlah saya. Tegurlah saudaramu supaya tidak terjerumus ke dalam kemungkaran. Saya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menegur saya.

Untuk itu saya mohon maaf kepada semua pihak. Mari kita bangun lagi TDA dengan semangat baru. Semangat kebersamaan, saling berbagi, saling memaklumi dan saling memaafkan di antara sesama membernya.

Semoga Allah SWT, meridhoi langkah-langkah kita.

Salam FUUUNtastic!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Founder Komunitas TDA

Standar

One thought on “Hari Ini, Sejarah Baru TDA Ditorehkan

  1. wsubrata berkata:

    Alhamdulillah;
    saya sebagai anggota baru bergabung di komunitas TDA merasa menjadi lebih bersemangat…terima kasih untuk kelapangan hati para punggawa TDA…karena saya ingin sekali menjadi bagian “bersama menebar Rahmat”..

    wahyu subrata
    ojie-oblong.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

