Komunitas TDA

Undangan: Forum Jumat Sore TDA

Action Members,

Dalam rangka mempererat silaturahmi di TDA dan menghidupkan kembali program-program lama yang pernah diadakan, maka dengan ini saya mengundang anda untuk hadir di acara santai namun bergizi, yaitu Forum Jumat Sore TDA pada:

Hari, tanggal: Jumat, 11 April 2008

Jam: 18.30 – selesai

Tempat: Mc Donald Sarinah, Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat

Acara: bebas, ngobrol-ngobrol tentang apa saja. Tentang bisnis, hobi, buku, konsultasi, pokoknya bebas. Pokoknya forum informal ini disetting begitu cair dan fleksibel. Forum ini juga diharapkan dihadiri oleh member-member baru yang ingin berkenalan dengan member lainnya.

Menengai tempat, saya memilih Mc Donald Sarinah karena lokasinya memang strategis dan mudah dijangkau. Kelemahannya, tempat ini kurang nyaman karena ramai dan berisik. Parkir pun biasanya susah. Untuk selanjutnya, silakan diusulkan tempat lain yang kriterianya sama, tapi lebih nyaman.

Pertemuan ini insya Allah akan diadakan rutin setiap 2 pekan sekali. Untuk setiap pertemuan, disarankan ada host-nya, yaitu para founder, member senior atau member yang aktif di TDA.

Oya, untuk nama pertemuan ini saya belum ketemu nama yang enak. Maunya meniru program di Radio Trijaya, Thank God It’s Friday (TGIF). Tapi kesannya kita mensyukuri hari Jumat karena besok libur. Padahal, di TDA setiap hari adalah menyenangkan. Setiap hari adalah fun. Di “dunia TDA”, bekerja sama dengan bermain dan bersenang-senang.

Sampai jumpa hari Jumat…

Salam FUUUNtastic!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Owner Manet Moslem Fashion, Founder Komunitas TDA

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s