Books and Learning, Business, Komunitas TDA

Kabar Gembira untuk TDA dari ActionCOACH

Sabtu pagi kemarin saya mendapat telepon dari Pak Prijono.

Beliau mengabarkan sebuah kabar gembira untuk TDA.

Apa itu?

ActionCOACH akan memberikan coaching GRATIS untuk member TDA.

Ya, coaching yang harganya 5 juta per bulan atau Rp. 60 juta per tahun itu akan diberikan secara GRATIS selama setahun penuh.

Inilah impian saya sejak didirikannya TDA 2 tahun lalu.

Impian saya adalah bagaimana caranya supaya bisnis teman-teman TDA bisa dipermak menjadi cantik, bernilai dan bankable.

Bagaimana caranya? Kok bisa? Apa syaratnya?

Tunggu kabar selanjutnya…

Saat berbicara dengan saya di telepon kemarin, Pak Prijono menyampaikan kegelisahan hatinya selama ini.

Apa yang bisa saya kontribusikan untuk TDA? Pertanyaan itu selalu menggelayuti pikirannya.

Sungguh, saya terharu dengan ucapan Pak Pri ini. Hal seperti inilah yang saya impikan selama ini di TDA.

Impian di mana seluruh membernya terlibat memberikan manfaat kepada sesama membernya dan sama-sama membesarkan TDA.

TDA dibangun dengan kontribusi dari masing-masing membernya.

Menjadi member TDA ini gratis. Tapi biaya membership sesungguhnya adalah “kontribusi” nyata.

Ingat, di TDA ini setiap member diminta terlibat untuk selalu give, give, dan give. Percayalah, semakin banyak ada give, akan banyak juga anda take. Itu sunnatullah. Hukum alam.

Syarat sukses di TDA adalah give and take. Bukan take and give. Anda give dulu, baru take.

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim, Founder Komunitas TDA

NB: Ingin tahu kabar terakhir teman-teman TDA di Mangga 2 Square? Silakan simak ceritanya di sini.

Standar

Tinggalkan Balasan

