Advertorial, Business

Akhirnya Solusi Itu Datang Juga, HP LaserJet M1522nf MFP

“Pengusaha itu membeli kemudahan”, kata seorang pejabat yang juga pengusaha.

Saya setuju dengan pendapat itu. Pengusaha inginnya yang serba mudah, serba cepat, simple, efisien.

Karena sumber dayanya terbatas, mereka harus berpikir keras bagaimana supaya semua sumber daya itu bisa optimal penggunaannya.

Contohnya adalah soal penataan ruangan di kantor. Sejak awal pindah ke kantor ini saya memang menetapkan kebijakan yang minimalis untuk isi kantor ini.

Hanya yang penting-penting saja yang bisa masuk di kantor ini. Selebihnya, ya harus di buang. Konsepnya adalah garbage in garbage out.

Bahkan pemilik lama ruko sempat kaget melihat ruangan kantor saya yang sekarang rapi dan bersih itu.

“Dulu, semua barang saya tumpuk aja Pak. Kantor ini jadi seperti gudang”, tuturnya.

Salah satu pendukung konsep ini adalah produk yang baru tiba di kantor saya kemarin. Produk ini menawarkan solusi buat pebisnis seperti saya.

Printer HP LaserJet M1522nf MFP ini adalah solusi bagi saya yang selalu ingin menghemat ruangan dan listrik tapi ingin hasil yang maksimal.

Nah, solusi itu ada di produk ini. Bayangkan, Multi Function Printer ini bisa untuk banyak fungsi seperti scan, copy, fax, dan print.

Jadi di ruangan saya tidak perlu lagi semua perangkat dengan segala kabel centang perenang itu.

Wah, luar biasa efisiensi yang didapat. Ruangan pun jadi lebih enak dilihat. Lebih rapi, tidak berantakan. Cukup satu alat saja, cukup satu colokan saja. Ruangan saya jadi terlihat minimalis. I like it…

Bagaimana dengan hasil kerja produk ini? Nah, tunggu cerita saya selanjutnya…

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

2 thoughts on “Akhirnya Solusi Itu Datang Juga, HP LaserJet M1522nf MFP

  1. andri berkata:

    tolong nanti di review soal konsumsi tinta dan pengoperasiannya ya mas, misalnya gimana kalo ada beberapa karyawan yang mau antri ngelakuin copy dan fax gitu

    Suka

  2. Taufan berkata:

    Selamat pak Roni…pilihannya gak salah, masalah multifunction printer…HP emang jagonya….endurancenya boleh dicoba tuh…

    Suka

Tinggalkan Balasan

