Business, Motivasi

Supaya Semangat Lagi Nih….

Hampir setiap pagi saya mengecek Google Reader sebelum memutuskan akan menulis apa di blog.

Saya membaca postingan Mbak Doris yang katanya lagi nggak bersemangat.

Itu biasa lah terjadi pada setiap orang. Saya pun sering mengalami hal itu.

Alhamdulillah, di saat yang sama saya juga menemukan artikel berkategori “chicken soup” untuk menambah semangat.

Cerita ini tentang Susi Pudjiastuti, seorang entrepreneur woman yang menurut saya sepak terjangnya sudah tidak perlu dikomentari lagi. Luar biasa! Fantastis! Two thumbs up! Very very inspiring..

Silakan dibaca di sini dan di sini.

Salam FUUUNtastic!
Tetap semangat! Kejar impian anda…

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

NB: Manusia itu sering “rapuh”, sering patah semangat. Hal itu juga diakui oleh Sting. Bagi anda yang lagi kurang semangat, silakan dengar lagu Fragile ini. Saya menulis postingan ini sambil menonton DVD konsernya. Lagu ini termasuk “my all time favorite”. Semua versi dari lagu ini saya suka, apalagi yang dibawakan oleh Kirk Whalum.

Standar

Tinggalkan Balasan

