Komunitas TDA, Life

Ditinggal Seminggu, TDA Begitu Dinamis dan Positif

Action Members,

Seminggu belakangan ini saya memang jarang sekali online, alasan utamanya adalah karena memang ingin melepaskan diri dari segala kesibukan, termasuk juga bisnis.

Minggu lalu, saya dan keluarga mengambil waktu untuk berlibur beberapa hari di Ancol, tidak menonton TV, tidak baca koran, tidak buka email/internet.

Ini juga dalam rangka merayakan dan mensyukuri 7 tahun perkawinan kami ( 29 April 2001 – 29 April 2008)

Bahkan, waktu pagi-pagi saya jogging di pantai hari Kamis, saya heran jam segini kok ramai sekali yang olah raga, berenang dan rekreasi. Hebat sekali, di hari kerja begini masih sempat melakukan berekreasi dan berolah raga.

Saya baru sadar kalau itu adalah hari libur ketika saya menanyakan koran Kompas dan Tempo kepada penjual koran. Ya, ternyata hari itu adalah hari libur. Hehe…

Di akhir pekan milis pun saya buka, ternyata ramai sekali dengan perkembangan baru.

Ada Bu Ning yang shooting di Metro TV.

Ada TDA Srikandi yang sukses dengan Wisata Entrepreneurnya.

Ada TDA Gerbang Kertosusila yang berubah menjadi TDA Jawa Timur dan akan menggelar acara di akhir bulan ini.

Ada testimoninya Pak Jonru yang mengatakan TDA adalah komunitas terbaik yang diikutinya (alhamdulillah, amin).

Ada Bu Sri Kurniathun yang dapat klien pertama (selamat ya, maaf emailnya belum sempat saya balas).

Pokoknya banyaklah perkembangan menarik di TDA minggu lalu.

Mohon maaf, saya tidak bisa mengikuti dan merespon semua perkembangan itu. Namun saya senang sekali bahwa dinamika TDA itu begitu dinamis dan positif.

Sekali lagi mohon maaf karena saya banyak off minggu lalu dan selamat kepada semua member dengan semua prestasi dan small/big winningnya.

Tetap semangat, see you at the top

Salam FUUUNtastic!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

Tinggalkan Balasan

