Business

Rekor Baru di Manet

Luar biasa. Alhamdulillah. Sebuah kejutan terjadi di Manet kemarin. Penjualan harian mencatat rekor tertinggi yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah Manet.

Iseng-iseng saya membuka laporan penjualan real time dan kaget melihat angka yang tercatat di sana.

Benarkah?

Saya cek lagi di gudang. Apakah angka itu sinkron dengan suasana di gudang.

Ternyata benar.

Alhamdulillah.

Rekor baru tercipta.

Sungguh, rekor ini terjadi tanpa disangka. Di luar perkiraan. Masih tanggal muda di bulan Agustus. Masih jauh dari peak season yang diharapkan terjadi di bulan Ramadhan.

Ini sebuah pertanda baik. Insya Allah.

Ini juga sekaligus warning bagi kami. Tantangannya adalah bagaimana menyediakan stok yang cukup saat puncaknya nanti.

Segera saya kumpulkan penanggung jawab inventory dan produksi. Saya minta mereka memperhatikan betul pergerakan inventory minute by minute, day by day.

Biasanya, ledakan permintaan membawa “happy problem” lainnya, ketersediaan barang. Pelanggan mulai komplain.

Itu yang harus kami jaga sekuat tenaga.

Alhamdulillah, kami bersyukur. Kami pun membawa kabar gembira ini kepada “stake holder” Manet, yaitu kedua orang tua kami. Mereka harus mendengar kabar gembira ini. Sebab ini semua berkat doa dan restu dari mereka dan perkenanan dari Allah SWT.

Tetap semangat! Tambah semangat!

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

NB: Berita gembira juga saya terima dari sahabat saya Iim Rusyamsi yang juga adalah Presiden TDA, silakan baca di sini.

Standar

2 thoughts on “Rekor Baru di Manet

  1. FAJAR S PRAMONO berkata:

    Selamat atas winning-nya, Uda.
    Saya jadi berpikir, “Kapan ya, bisa punya winning sekaligus happy problem kayak Uda…”. Hehe…

    Salam!nd

    Suka

Tinggalkan Balasan

