Business, Komunitas TDA

Telah Lahir Portal Rujukan Utama Kewirausahaan Indonesia

Ini dia, portal yang bakal jadi rujukan utama kewirausahaan di Indonesia itu

Sihir “suhu internet marketing” Indonesia memukau hadirin

Pertanyaan mendasar: target market anda itu siapa sih?

Mas Keke dari Bali (tengah) dan Pak Nukman. Mimpi Mas Keke adalah menciptakan sejuta netpreneur di Indonesia. TDA siap sinergi Mas!

Ya, dengan berani dan yakin saya menyatakan portal TDA yang di re-launching tadi malam sebagai rujukan utama kewirausahaan di Indonesia.

Saya membayangkan portal ini menjadi wikipedianya kewirausahaan Indonesia. Apa pun yang dicari mengenai kewirausahaan, mulai dari start up sampai pengembangan usaha, bakal ditemukan di sini. Sampai sedetil-detilnya.

Portal TDA bakal menjadi one stop knowledge dan know how resources bagi siapa pun yang ingin menjadi wirausahawan.

Kelak, 5 sampai 10 tahun mendatang, hampir setiap usahawan sukses di Indonesia pasti pernah atau telah bersentuhan dengan TDA atau portal ini.

Itu impian kita semua.

Hal tersebut bukanlah muluk untuk dicapai. Saat ini, TDA sudah mewarnai ranah kewiurausahaan di dunia maya. Saya sering menemukan blog atau pun situs dengan logo TDA di dalamnya. Logo TDA sudah menyebar bak virus di dunia maya.

Kemarin salah seorang keluarga saya berkata bahwa ia ingin membeli sebuah produk secara online. Ia yakin dengan toko online itu karena ada logo TDA-nya. Rasa senang dan syukur tak terhingga saya rasakan mendengar pernyataan ini. Brand image TDA sudah cukup tinggi.

TDA pun telah mewarnai berbagai media seperti majalah, koran, televisi. Brand TDA telah mendapat perhatian dan respek dari berbagai pihak di usianya yang baru menginjak tahun ketiga ini. Sekali lagi, alhamdulillah. Ini pun masih beyond my wildest dream.

Maka tepatlah jika momen kelahiran kembali tangandiatas.com yang dibantu sepenuhnya oleh Virtual Consulting itu menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi perjalanan TDA ke depan. Dengan kehadiran portal ini, langkah TDA menjadi semakin yakin dan penuh percaya diri. Bahwa, impian itu bisa dicapai.

Dengan tag line “bersama menebar rahmat”, mulai hari ini portal TDA akan bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh khalayak seluas mungkin.

Ini masih versi 1.0, kata Pak Nukman Luthfie, CEO Virtual Consulting yang juga sebagai penasehat TDA. Nanti versi duanya akan lebih dahsyat lagi. Insya Allah.

Oya, tadi malam Pak Nukman juga berbagi ilmu yang dahsyat sekali. Hadirin dibuat terpukau dengan ilmu dan insightnya yang luas dan dalam di bidang internet marketing. Bicara soal internet marketing di Indonesia, tak pelak Pak Nukmanlah rujukan utamanya saat ini.

Presentasi dan sesi tanya jawab semalam merupakan pencerahan yang luar biasa bagi kami semua. Ada member yang baru menyadari kesalahannya selama ini setelah websitenya “dibedah” oleh Pak Nukman. Alhamdulillah, di TDA kita semua bisa menikmati priviledge seperti ini.

Acara tadi malam juga dihadiri banyak pihak seperti BNI yang diwakili Pak Dadang selalu sponsor utama, Detikcom yang diwakili oleh Mas Andrias dan Pak Sapto, salah satu direkturnya, Mas Riyeke Ustadiyanto pakar SEO Indonesia yang datang dari Bali, Mas Catur, pakar personal branding dari MarkPlus dan tim manajemen dari Zahir Accounting.

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Founder Komunitas TDA

NB: Tulisan terkait juga bisa dibaca di sini.

Iklan
Standar

One thought on “Telah Lahir Portal Rujukan Utama Kewirausahaan Indonesia

  1. healthy berkata:

    Assalamu alikum Pak Roni, salam kenal ya saya Tontowi, yang bapak foto bertiga sama Pak Nukman dan Mas Keke diartikel Pak ROni.
    Saya tidak menyangka perkembangan TDA bisa sebesar ini, dulu saya kira hanya komunitas2 biasa, tidak tahunya dahsyat.
    Semoga Allah memberikan Petunjuknya selalu buat kita semua. amiiin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s