Books and Learning, Business, Leadership

Sayembara untuk Judul Buku Saya, Berhadiah Rp. 500 Ribu

Pembaca, saya mau minta tolong nih.

Saya diberikan 2 pilihan judul oleh penerbit buku:
1. Berwirausaha Menemukan Uang Bertebaran di Mana-Mana
2. Suara Hati Seorang Pewirausaha dalam Menggapai Kesuksesan Berbisnis.

Tapi saya ingin judul yang lain yang lebih “nendang”, apa kira-kira ya?

Nah, untuk itu saya mohon usulan judul dari anda semua dengan tawaran menarik: Bagi yang judulnya terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai dari saya sebesar Rp. 500.000. Lumayan ya!

Silakan kirim usulannya ke roniyuzirman(at)gmail.com Waktu terbatas, hanya hari ini saja (Kamis).

1. Buku itu merupakan kumpulan dari tulisan-tulisan di blog saya sejak akhir 2005. Jadi judulnya mohon diselaraskan dengan topik tulisan-tulisan tersebut.

2. Setiap orang boleh mengirim lebih dari satu judul.

3. Mohon diusahakan judul tersebut, ringkas, jelas dan menimbulkan keinginan bagi calon pembaca buku untuk membelinya.

Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya.

Wassalam,

Roni

Foto: themoviemind
Standar

8 thoughts on “Sayembara untuk Judul Buku Saya, Berhadiah Rp. 500 Ribu

  1. DanangMintoko berkata:

    Saya dah kirim judul lima Pak Roni, moga menang, bisa untuk beli buku. Tp saya yakin walaupun tanpa judulpun buku tersebut pasti jadi bestseller Pak, sukses selalu Pak Roni

    Suka

  2. The HATTA Institute berkata:

    Saya ikutan nyumbang usul judul bukunya Pak Roni :

    1. “Ronay’s World, “Bangkrut” di Tanah Abang, Bangkit dari Garasi Rumah”
    2. “Roni’s Undercover..! Rahasia Gurita Bisnis yang dimulai dari Garasi Rumah”
    3. “Ronay’s Way, Kisah Sukses Seorang TDA yang Tidak diajarkan di Bangku Kuliah”
    4. “Roni Yuzirman, Penyebar Virus Entrepreneurship Melalui TDA”
    5. “Nyontek Cara Roni Yuzirman Menjadi Entrepreneur Sukses”

    Wassalam,

    HATTA N ADHY PK, ST
    http://www.thehattainstitute.com
    http://www.tasya-souvenir.com
    hatta@tasya-souvenir.com
    sangproklamator@yahoo.com

    Suka

  3. Messayu SM berkata:

    Punten Pak Roni, numpang usul judul:
    Catatan Inspirational Roni Yuzirman ~Fenomena Real Virus Entrepreneurship “TDA=Tangan Di Atas”~

    Semoga Allah SWT selalu memberkahi Pak Roni. Amiin

    Suka

Tinggalkan Balasan

