Books and Learning, Life

Sayembara Ditutup, Pemenangnya Adalah…

Dengan ini saya umumkan bahwa sayembara untuk Judul Buku saya sudah ditutup.

Lebih dari 200 usulan yang masuk ke saya baik dari email, blog dan SMS. Terus terang, saya kesulitan juga memilihnya. Saya mengalami the paradox of choices. Haha…

Beberapa usulan yang saya sukai kemudian saya teruskan ke Pak Isdiyanto selaku penerbit.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua. Setiap usulan yang masuk menarik, penuh insight bahkan filosofis. Saya sendiri sampai bingung menentukan mana yang akan dipilih. Biarlah nanti itu kerjaannya Pak Is aja. Hehe… Saya hanya memberikan guidance saja. Saya ingin judulnya begini, begini, begini lho….

Saya ingin message di dalam tulisan-tulisan itu tercermin dalam judulnya nanti, sekaligus menarik dan punya nilai jual. Salah satu keinginan saya adalah bagaimana agar pembaca buku nanti dapat menikmatinya seperti pembaca online, meskipun itu tidaklah mudah.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas perhatian teman-teman semua terhadap buku ini. Buku ini menjadi unik, karena isinya ditulis lebih dulu ketimbang judulnya. Judulnya sendiri didapat dari hasil sayembara. Barangkali MURI tertarik untuk mencatatnya sebagai sesuatu yang langka.

Nah, pertanyaan menarik yang ditunggu-tunggu adalah: siapa pemenangnya yang berhak mendapatkan uang tunai Rp. 500 ribu itu?

Harap bersabar ya. Saya dan Pak Is akan mendiskusikan dan menentukannya hari ini. Insya Allah siang ini atau paling lambat nanti malam akan saya umumkan. Biar lebih dramatis, enaknya diumumkan di TDA Forum ‘kali ya?

Salam FUUUNtastic!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

2 thoughts on “Sayembara Ditutup, Pemenangnya Adalah…

  1. Heppy Dwiyanto berkata:

    yaaa..sayang, saya baru tau ada sayembara hari jum’at ini. Soalnya kemarin libur..:P

    anyway, mudah2an judulnya menggugah selera deh Pak. Utamanya bisa menarik perhatian orang-orang offline yg selama ini BELUM PERNAH membaca postingan2 bpk.

    saya doakan semoga sukses di buku perdananya ya Pak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

