Books and Learning, Business, Komunitas TDA

Kerjasama TDA dengan MarkPlus

Alhamdulillah, sebuah milestone lagi terjadi di TDA. Saya baru saja ditelepon oleh Pak Iim (Presiden TDA) tentang hasil pertemuan dengan MarkPlus.

Bersama Pak Fauzi Rachmanto dan Pak Irwan The Chapter, Pak Iim dari TDA telah sepakat untuk bekerja sama dengan MarkPlus yang di pimpin oleh begawan pemasaran Hermawan Kartajaya ini.

Beberapa hal yang di sepakati di antaranya adalah berkaitan dengan penyelenggarakaan MarkPlus Conference di bulan Desember nanti. Diharapkan TDA bisa terlibat di acara akbar yang akan dihadiri sekitar 3.000 orang ini.

Saya membaca iklannya di majalah SWA. Acara ini memang menarik. Isinya daging semua dan memang perlu bagi siapa pun yang ingin tahu apa yang terjadi saat ini dan ke mana arah tren pemasaran di masa mendatang.

Selain itu dari pihak MarkPlus juga akan hadir mengisi acara-acara di TDA seperti TDA Forum dan sebagainya. Insya Allah akan dimulai pada November nanti.

Pak Hermawan saat ini tengah mempromosikan yang namanya new wave marketing. Sebenarnya TDA sendiri, sejak awal berdirinya telah menggunakan new wave marketing ini.

Terima kasih Pak Iim dan timnya atas update ini. Terima kasih Mas Catur atas upayanya memperkenalkan TDA dengan MarkPlus. Mudah-mudahan kerja sama ini membawa manfaat bagi semua.

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni

Foto: http://www.hermawankartajaya.com

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s