Uncategorized

Manet Sudah Mendapatkan Modelnya

Setelah menerima cukup banyak aplikasi untuk menjadi model Manet, akhirnya pihak manajemen telah menetapkan pilihan.

Kriteria pemilihan kami antara lain: selain cantik dan tinggi proporsional, model tersebut juga harus sesual dengan citra produk Manet yang ingin ditampilkan, yaitu untuk para wanita muda yang aktif dan dinamis.

Produk Manet sebagian besar bergaya kasual dan santai, cocok untuk ibu-ibu muda yang baru berkeluarga atau dengan satu dua anak kecil.

Produk Manet banyak dipakai oleh ibu-ibu dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari ke pasar, mengantar anak sekolah, arisan, ke kantor, juga untuk acara resmi seperti pesta atau pengajian.

Maka dari itu Manet mencari model yang sesuai dengan citra itu. Tidak mudah, memang. Dari sekian aplikasi yang masuk, yang sebagian besar memang cantik-cantik, tapi tidak semuanya memenuhi kriteria itu.

Pelanggan Manet juga banyak yang kritis tapi membangun. “Pak, modelnya yang begini… begini…begini…dong”, kata salah satu dari mereka.

Sebagai penyedia jasa atau pelayan dari pelanggan, tentu pihak manajemen menampung dan mempertimbangkan semua masukan itu.

Nah, saat saya menulis postingan ini di studio Manet tengah berlangsung sesi pemotretan dengan model terbaru itu. Seperti apa orangnya? Apakah sesuai dengan citra Manet selama ini? Nantikan saja kabar selanjutnya.

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

NB: Terima kasih kami ucapkan kepada yang sudah mengirimkan foto dan CVnya. Mohon maaf tidak semuanya bisa dibalas satu persatu. Meski pun sudah ada model yang terpilih, tapi bagi berminat menjadi model Manet masih dibuka kesempatan untuk jangka panjang. Kirim foto close up dan full body beserta CV, portofolio ke roniyuzirman(at)gmail.com.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s