Komunitas TDA

Fauzi Rachmanto: Terima Kasih… (Halal Bihalal TDA)

Selamat dan sukses kepada TDA Bandung. Acara ini dihadiri lebih dari 200 orang dari berbagai daerah. Ini sebuah rekor baru yang hanya bisa disaingi oleh Milad TDA
Networking, ini menjadi ciri khas setiap acara TDA. Kalau tidak diingatkan dengan ketatnya jadwal acara, ini bisa tidak ada akhirnya…

Pak Jamil Azzaini, penasehat TDA, berhasil mengocok perut dan pikiran peserta. Pesannya begitu dalam meskipun dibawakan dengan gaya yang santai. Hidup harus sukses dan mulia, katanya.
Hadirin menyimak presentasi yang juga tidak kalah kocak dan bergizi dari Pak Amri dari DT. Sukses itu tidak harus maju, katanya. Lho…
Peserta dari Jabodetabek berangkat jam 7 pagi dari UKI Cawang menggunakan bis. Di sini kebersamaan begitu terasa. Sepanjang jalan diisi dengan sharing dan perkenalan sesama anggota.

Rekan action members TDA,

Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran rekan-rekan pada acara Halal bi Halal TDA 8 Nov 2008 lalu.

Terimakasih tak terhingga kepada seluruh peserta atas kehadirannya, dan juga kesabaran yg telah diberikan atas beberapa kekurangan pelayanan kami sebagai tuan rumah. Terimakasih kepada seluruh rombongan dari Jakarta dan sekitarnya yg sulit disebut satu persatu. Terimakasih khususnya kepada para tamu dari jauh, antara lain Pak Tito dan rekan2 dari Semarang, Mas Andhika dan rekan2 dari Solo, Mas Rinto dan rekan2 dari Ngalam, Mas Andi cs dari Surabaya.

Terimakasih kepada Ketua Dewan Penasehat TDA Pak Haji Alay yg hari Minggu tgl 9 menerima kami di ATC, dan terimakasih pada anggota Dewan Penasehat TDA Pak Jamil Azzaini dan Pak Nukman Luthfie yg telah berkenan hadir. Pak Jamil, terimakasih sudah bersedia berbagi ilmu yg demikian luar biasa, secara spontan. Juga kepada para pengurus TDA, Pak Roni, Pak Iim, Pak Agus, Pak Try, Pak Hantiar, dan rekan2 pengurus lain yg tdk bisa saya sebutkan satu persatu.

Terimakasih pada para sponsor. Pak Isdiyanto dan Majalah WK yg tidak pernah absen mendukung setiap kegiatan TDA, Pak Ibrahim Ajie dari Cahya Group, dan seluruh donatur yg terlalu panjang kalau saya sebut satu per satu, yg sudah menyumbangkan door-prize yg demikian berlimpah dan istimewa.

Terimakasih pada Pak Amri yg sudah berbagi ilmu dahsyat membuka gembok potensi diri, dan rekan2 yg sudah bersedia sharing dalam talkshow: Pak Tito, Pak Eddy, Mas Koko, dan Mas Andi.

Dan terimakasih yang tidak terhingga saya sampaikan kepada seluruh volunteer TDA Bandung: Bu Betty, motor penggerak tim TDA Bandung yg energi nya tdk pernah habis, Kang Agah yang dedikasinya demikian tinggi, Pak Arif yang selalu bijaksana dan menjaga kebersamaan kita semua, Kang Hendra dan Istri, yang dalam keadaan hamilpun bersedia “angkat2 kursi”, Kang Firman yg support siang malam, Kang Reza, Teh Aria dan timnya yang tulus membantu kita, Bu Peppy dan Kang Sigit yg menjadi penerima tamu dadakan, Kang Aries dengan website nya dan juga sudah bersedia menjadi penjemput bis dadakan, juga mereka yg sudah bersedia jadi seksi repot Kang Yusuf, Pak Eko Amperaputra, dan Pak Eddy. Tanpa mereka semua, acara kemarin mungkin tdk pernah terwujud. Terimakasih juga pada “panitia tamu” dari Jakarta Pak Didin Razani yg sudah membantu selama 2 hari di Bandung.

Atas nama tim TDA Bandung saya juga mohon maaf jika selama rekan2 bertamu ke Bandung kemarin, banyak kekurangan dalam pelayanan kami. Segala kekurangan tadi adalah bukti kelemahan kami sebagai manusia yang masih harus terus belajar memperbaiki diri. InsyaAllah akan menjadi pelajaran dan bekal bagi kami semua untuk event di masa mendatang.

Sekali lagi Terimakasih. Dua hari kebersamaan kemarin adalah dua hari yang luar biasa bagi kami semua di TDA Bandung.

Salam FUNtastic!

Fauzi Rachmanto
http://fauzirachmanto.blogspot.com


NB: Foto2 lain dari Halbil TDA di Bandung bisa dilihat di sini. Terima kasih Kang Agah.

NB 2: Kalau ingin jadi pengusaha bervisi TDA, anda harus punya rasa iri. Masak sih? Silakan baca di sini. Ini adalah oleh-oleh dari Halbil TDA Sabtu kemarin.

Iklan
Standar

2 thoughts on “Fauzi Rachmanto: Terima Kasih… (Halal Bihalal TDA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s