Business

Kerjasama Saya dan Itang Yunasz, Mohon Doa dan Dukungannya

Insya Allah, beberapa bulan ke depan saya dan perancang busana kondang, Itang Yunasz akan meluncurkan sebuah produk dan brand baru untuk busana muslim. Kami menyepakatinya dengan merek Marakesh by Itang Yunasz. Brand ini nantinya akan fokus untuk busana muslim wanita berbahan kaos.

Sample-sample produknya sendiri sudah siap, cuma mengenai waktu launchingnya masih belum kami temukan waktu tepatnya. Mudah-mudahan dalam waktu beberapa bulan ke depan, sudah bisa beredar di Indonesia.

Pertemuan dan perkenalan saya dengan Mas Itang (ia lebih suka dipanggil Mas ketimbang Uda, padahal kami sama-sama dari Minang) berawal dari shooting acara Welcome To BCA di MetroTV beberapa bulan lalu.

Saya sendiri ketika itu tidak tahu kalau dipasangkan dengan perancang yang juga pernah meluncurkan beberapa album lagu yang cukup laris itu. Sebelum shooting, kami berbincang sebentar dan Mas Itang sempat melontarkan ide untuk kerja sama. Ia tertarik dengan cara saya memasarkan dan konsep di balik produk Manet. Saya pun berjanji akan mampir ke kantornya yang sangat dekat dengan kantor Manet.

Namun, karena kesibukan dan juga lupa, pertemuan itu tidak terlealisasi. Kami pun putus kontak. Suatu hari saya menerima SMS dari Pak Adib Munajib yang mengabari bahwa ia telah memberikan nomor HP saya ke Mas Itang. Rupanya Mas Itang menanyakan nomor saya kepada Pak Adib melalui Facebook.

Tidak lama setelah itu, Mas Itang mengontak saya dan meminta saya untuk datang ke kantornya.

Ternyata, Mas Itang sudah siap dengan sebuah ide bisnis baru dan menawarkan kolaborasi dengan saya. Dan kebetulan sekali, idenya Mas Itang itu juga klop dengan ide saya. Ibarat botol ketemu tutupnya. Saya pun menyambut positif tawaran ini.

Sungguh, ini sebuah peluang dan tantangan baru buat saya. Berkolaborasi dengan seorang perancang kondang selevel Mas Itang ini belum terbayangkan sebelumnya.

Mungkin ini rahasia dari Allah. Kenapa Mas Itang menjatuhkan pilihan ke saya juga misteri Allah. Padahal, banyak pihak yang telah “melamarnya” tapi, selalu ditolak.

Mohon doa dan dukungan teman-teman ya. Semoga kerja sama ini mendapat berkah dan ridho dari Allah, dan juga sukses tentunya.

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

2 thoughts on “Kerjasama Saya dan Itang Yunasz, Mohon Doa dan Dukungannya

  1. Evi Indrawanto berkata:

    Ngku, bisnisnya kian berkibar. Saya terkesan pada nama Marakesh, manis dan mengingatkan pada kisah-kisah romantik sprt dalam novel2nya Fatimah Mernissi dan Paulo Coelho

    Suka

Tinggalkan Balasan

