Books and Learning, Business, Komunitas TDA

Milad 3 TDA: Menghadirkan 8 Seminar dan 4 Inspirator

Delapan Seminar Luar Biasa di Hari Pertama

Siapa saja member TDA yang ngga datang di Acara Milad 3 TDA 28 Pebruari – 1 Maret 2009 ini bakalan rugi. Bayangkan, pada Hari-1 yang memang difokuskan untuk acara sharing knowledge ini, akan hadir 8 Nara Sumber Kompeten dibidangnya. Sharing knowledge ini akan dikemas dalam bentuk Seminar dan Talkshow dalam 2 ruangan yang berbeda. Dijamin, Anda akan mendapat “daging” semua !

Anda ingin tahun siapa saja Pakar di hari pertama itu ?

Seminar 1: Topik HOW TO START UP YOUR BUSINESS SMATRLY. Seminar yang akan mengupas tuntas cara yang benar, tepat dan cerdas untuk memulai bisnis. Akan dibawakan oleh Member TDA yang telah memenangkan penghargaan nasional dibidang kewirausahaan, juga Member TDA yang terbukti sukses memulai bisnisnya.

Seminar 2 : Topik SELF MANAGEMENT. Seminar yang mengupas bagaimana Anda mampu mengusai basic manajemen untuk bisnis Anda, sehingga bisnis bisa dimulai dengan baik, berkembang dengan cepat dan semuanya terkelola dengan benar. Dibawakan oleh PILAR Consultant – Business Accelerator.

Seminar 3 : Topik STILL GROWTH – Bangkit dan Tetap Tumbuh di 2009. Seminar yang menunjukkan Anda strategi, action dan sudut pandang baru untuk dapat memelihara semangat bertahan dan menumbuhkan bisnis Anda di era krisis global 2009. Dibawakan langsung oleh ACTION COACH, yang sudah sangat dikenal sebagai Business Coach yang sukses meng-coach pengusaha-pengusaha menuju sukses.

Seminar 4 : Topik ONLINE BUSINESS 2.0. Seminar yang akan membedah strategi berbisnis online yang benar, strategi marketing online yang tepat, juga bagaimana membangun online brand yang kuat. Dibawakan langsung oleh Nukman Luthfie dari Virtual Consulting (Internet Business, Strategy & Marketing Indonesia), yang kita kenal telah melahirkan portal-portal besar di Indonesia, juga portal TDA.

Seminar 5 : Topik ENTREPENEUR Become HORISONTAL. Seminar yang akan mungupas fenomena baru dalam buku CROWD akan dibawakan langsung oleh penulisnya Yuswohady (Chief Executive of MarkPlus Institut of Marketing). Dalam blog-nya Yuswohady menyebut TDA sebagai Value-Creating Community. Bagaimana dunia kewirausahaan bisa semakin berkembang secara horisontal ? dengan kolaborasi bernilai melalui Web 2.0 ? Inilah cara baru memulai usaha dengan berjejaring dengan pewirausaha lainnya.

Seminar 6 : Topik ALL ABOUT BRANDING. Seminar yang mengupas prinsip-prinsip utama Branding ini akan dibawakan oleh Sumardy, Head of Consultant, Octovate Consulting Group. Octovate di Indonesia sangat berpengalaman menggarap branding perusahaan-perusahaan besar. Bagaimana sebenarnya kebutuhan dan strategi branding yang tepat bagi wirausaha ? Anda harus hadir di seminar ini.

Seminar 7 : Topik PELUANG SUKSES DI INDUSTRI KREATIF. Era industri kreatif telah dicanangkan oleh pemerintah pada tahun ini. Seminar ini akan membedah apasaja peluang-peluang besar di Industri Kreatif. Akan dibuka cakrawala baru ide-ide bisnis yang kreatif. Seminar ini langsung dibawakan oleh pelaku usaha yang sukses di industri ini. Siapa dia ? Anda akan tahu jawabannya di seminar nanti.

Seminar 8 : Topik SUKSES BISNIS GARMEN BUSANA MUSLIM. Talkshow ini menghadirkan pemain-pemain lama dan besar di bisnis garmen busana muslim. Siapa tidak kenal Itang Yunasz dengan Preview-nya, juga nama besar lainnya yang telah melahirkan merek-merek Kerudung/Jilbab populer. Mereka akan dihadirkan bersamaan untuk membedah sukses bisnis busana muslim mereka.

Empat Pembicara Tamu yang Inspiring Akan Hadir di Hari Kedua

Siapa saja member TDA yang ngga datang di Acara Milad 3 TDA 28 Pebruari – 1 Maret 2009 ini bakalan rugi berlipat-lipat. Kalau pada Hari-1 yang memang difokuskan untuk acara sharing knowledge ini, maka Hari-2 akan hadir pelaku usaha dan pembicara yang telah meng-inspirasi banyak orang.

Inspirator 1 : Sukses Bisnis Gaya Ustad Lihan.
Siapa tak kenal Ustad Lihan ? pembeli batu intan seharga milyaran ? dermawan penyumbang acara-acara religius? Pebisnis yang memiliki beberapa perusahaan ? Ya, Milad 3 TDA menghadirkan sang Ustad untuk memberikan “tausiah bisnis”. Dapatkan inspirasi baru yang membumi pada sesi Inspiring pertama ini.

Inspirator 2 : Inspiring for All.
Pembcara 2 ini masih dalam konfirmasi, tapi kami akan menghadirkan kejutan buat Anda. Dapatkan inspirasi baru pada sesi Inspiring kedua ini.

Inspirator 3: Jamil Azzaini.
Jamil Azzaini yang dikenal dengan rumus SUKSESMULIA akan kami hadirkan untuk memberikan Ispirasi Sukses Mulia bagi Member TDA. Inspirasi baru menuju sukses akan dituturkan dalam sesi Inspiring ketiga ini.

Inspirator 4: Tung Desem Waring (TDW).
Heboh saat meluncurkan buku Marketing Revolution, TDW telah menginspirasi banyak orang. Gegap gempita dunia kewirausahaan tidak lepas dari euforia ala TDW. Seminar Financial Revolution-nya telah dihadiri ribuan orang, dengan ratusan testimoni sukses. Di Milad 3 TDA, kami meminta Pak Tung untuk memberikan “sesuatu yang baru” hanya untuk member TDA.

Salam FUUUNtastic!
Panitia Milad III TDA

Iklan
Standar

4 thoughts on “Milad 3 TDA: Menghadirkan 8 Seminar dan 4 Inspirator

  1. Taufan berkata:

    wow…ini acara penuh bintang, pantang dilewatkan, semoga saya bisa hadir, lagi nunggu kelahiran anak ketiga niy…
    Sukses terus TDA
    semakin mantap kiprahnya di tanah airku ini…Indonesia Raya

    Suka

  2. INES HANDAYANI berkata:

    Aduh..ampun deh, panitia Milad 3 bener-2 nekat… dengan segitu banyak pembicara, dengan kualiti yang seguituuu… Rp.200.000,- bener-2 panitia nekat…

    Suka

  3. PutriGroup berkata:

    Milad 3 memang benar-benar acara yg gila..hanya Rp.200 Rb, segudang Ilmu yang akn kita dapat
    Awalnya saya masih ragu2 dan tidak PD untuk ikut di Milad tsb,tapi krn banyak support dari rekan di milis TDA, akhirnya saya melakukan Action untuk ikut.
    yang membuat saya ragu dan PD selain lokasi saya yg di Balikpapan, saya juga masih terikat dengan jadwal pekerjaan plus saya masih awam kota jakarta…
    Sukses buat Milad 3 TDA

    Suka

  4. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan Shaakira, Tebet Barat berkata:

    Untung saya boleh hadir, diizinkan oleh uda tersayang hehehe 🙂 walaupun Aliyah terpaksa dibawa, masih full asi jeeee…tapi tetap untuk hadir di milad 3 yang spektakuler ini tak mungkin akan dilewatkan begitu saja.

    Salam sukses untuk panitia milad kali ini. Benar-benar dahsyat!

    Salam,
    Doris Nasution

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s