Uncategorized

Badroni Yuzirman: Kendalikan Bisnis dari Tempat Tidur

Istri saya tertawa terkekeh sambil memegang koran Warta Kota di tangannya. Rupanya judul artikelnya yang membuatnya begitu. Badroni Yuzirman: Kendalikan Bisnis dari Tempat Tidur.

Ceritanya begini: saya sudah membuat janji dengan sang wartawan untuk wawancara di kantor. Tapi karena kurang sehat, saya membatalkan janji itu dan mengarahkannya untuk wawancara di rumah saja.

Saat ia datang, saya memang lagi tidur-tiduran di kamar sambil terus online, ber-email ria dan chatting dengan pelanggan atau staf di kantor. Sebenarnya hadir atau tidaknya saya di kantor juga tidak begitu berpengaruh dengan kinerja di kantor, karena pendelegasian dan pembagian tugasnya sudah jelas dan berjalan dengan baik.

Karena di rumah, wawancara berlangsung santai dan cukup panjang. Wartawan itu juga menyaksikan sendiri saya membalas email, chatting, menerima telepon dan sebagainya.

Ternyata, angle itulah yang diambilnya dan dijadikan judul artikel yang nyaris satu halaman penuh itu. Saya sendiri kaget, ketika judul itu yang diangkatnya. Tapi menarik sih, bikin orang tertarik untuk membacanya. Tak heran, pagi ini saya langsung menerima telepon dari pembaca yang ingin hadir di Milad TDA.

So, bagi anda yang penasaran dengan isinya, silakan cari Warta Kota pagi ini. Sebelum kehabisan. Karena, tulisannya beda dengan yang sebelumnya. Saya juga menyinggung soal demokratisasi ekonomi melalui dunia maya. Belum pernah dengar kan? Makanya buruan, cari korannya…

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

NB: Saya lagi mikir-mikir untuk mengganti salam khas yang selalu saya tulis di akhir tulisan, yaitu Salam FUUUNtastic! dengan salam yang baru. Bagaimana kalau Salam Sukses, Sehat, Bahagia dan Mulia?

Iklan
Standar

One thought on “Badroni Yuzirman: Kendalikan Bisnis dari Tempat Tidur

  1. Evi Indrawanto berkata:

    Ngku, salam baru yg akan dipakai itu masih terasa jadul deh. Soalnya kan sudah banyak di pakai dan bertebaran di TDA. Hayo, cari lagi yg lebih unik dan segar. You are the best fot that šŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s