Advertorial, Life

HP EliteBook 630p yang Powerfull, Stylish dan Esensial

Alat elektronik apa yang paling saya akrabi setiap harinya?

Ya, tebakan anda betul. Jawabannya adalah laptop.

Di pagi hari, laptop sudah mengalahkan pesawat TV dan koran untuk mencari berita terbaru. Saya cukup mengunjungi Detik.com atau situs berita lainnya. Semua terangkum di sana. Tidak perlu lagi menunggu berita satu per satu di Metro TV. Saya juga tidak lagi mengandalkan koran untuk membaca berita terbaru.

Mulai dari menulis blog, mengikuti perkembangan Komunitas TDA di mailing list, membaca RSS blog favorit, mengecek dan berkirim email pribadi dan bisnis, mengelola bisnis online Manet, berkoordinasi dengan staf di kantor saya lakukan lewat chatting, semua saya lakukan lewat benda tersayang ini.

Laptop telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup saya. Kalau Bung Hatta punya isteri kedua, yaitu buku. Mungkin isteri kedua saya adalah laptop. Hehe…

Sebagai “belahan jiwa”, tentu laptop yang dipilih jangan sembarangan. Harus yang sesuai dengan kebutuhan, selera dan kepribadian kita.

Saya suka gaya hidup yang fungsional, efektif, minimalis atau esensial. Makanya saya suka grup Maliq and D’essentials (apa hubungannya?).

Meski pun begitu saya tetap mempedulikan elemen-elemen estetik. Tapi estetika yang mendukung fungsionalitas.

Saya suka laptop yang disainnya sederhana, elegan tapi fungsional. Fungsional juga bisa diartikan powerfull. Salah satu pilihannya adalah laptop HP EliteBook 6930p ini. Kenapa? Ya karena alasan-alasan tadi.

Laptop ini didukung oleh dengan Intel® Core™2 Duo Processor P8400 dan 1 GB DDR2 SDRAM PC-6400, serta Intel® Graphics Media Accelerator 4500MHD 384MB. Maka, keluaran teranyar dari HP ini tak diragukan lagi kemampuannya mengoperasikan beragam aplikasi dengan tangguh dengan kecepatan yang mengagumkan.

Jari-jari kita di papan keyboard tentu harus nyaman. Itu pun saya dapatkan di laptop ini. Didukung oleh Windows Vista Business, membuat laptop ini semakin user friendly.

Dengan segala kemampuannya, tak diragukan lagi laptop ini dapat mendukung preferensi saya ini. Sebagai “teman hidup”, laptop ini pantas digunakan di rumah atau di area profesional sekali pun.

Salam FUUUNtastic!
Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim

Standar

5 thoughts on “HP EliteBook 630p yang Powerfull, Stylish dan Esensial

  1. Rahmat Fadli berkata:

    weleh pak, ini murni postingan atau ada pesan seposor?

    sekarang pak roni udah jadi dutanya HP ya??, setelah multifungsion sekarang NB

    Suka

  2. me berkata:

    Tambahin pak memorynya .. biar semakin wuzz wuzz…
    jadi ngiri sama lappi nya.. punya saya dah butut dan tergolek nunggu si empunya ada waktu untuk turun mesin..
    sukses pak roni.. sampai ketemu di milad3tda..

    salam hangat dari jogja
    Muhammad Amalia Sumbadha [Amie]
    YM: Amie_Van_Java
    konsultasiteknologi.blogspot.com

    Suka

  3. Tati berkata:

    En que idioma esta para poder traducirlo y conocer sobre las caracterisiticas de esta laptop gracias / thank you

    Suka

Tinggalkan Balasan

