Uncategorized

Ayo Coba, Get The Feeling… (Dari Pertemuan TDA Management dan Tung Desem Waringin)

Makan malam dan dapat ilmu gratis

Mana ada, coba, guru nyetirin muridnya. Hehe… Bangga juga…

Get the feeling. Jujur, saya jadi terpengaruh oleh provokasi Pak Tung. Ini mobil inceran saya yang sering saya liatin di jalan

“Ayo coba Pak Roni. Get the feeling”, kata Pak Tung.

Mobil Mercy sport dua pintu itu pun dikeluarkannya untuk dicoba oleh saya dan teman-teman TDA Management yang berkunjung ke rumah Penasehat TDA ini kemarin.

“Saya pernah diundang untuk mencoba private jet di Singapura. Saya datang dan saya coba. So what? Nyoba kan gratis to?”, ujar Pak Tung.

Pak Tung mengajari kami untuk berani bermimpi. Berani merasakan nikmatnya mengendarai mobil impian. Memang enak. It felt so good.

Inget adegan di film The Secret kan? Kira-kira pengalaman seperti itu yang kami alami kemarin. Pak Agus, Iim, Wahyu, Try Atmojo, Bu Yulia dan Diah, semuanya “dipaksa” menjajal mobil hadiah ulang tahun untuk Bu Yani, istri Pak Tung ini.

Tidak hanya itu, Pak Tung pun “memaksa” kami untuk ditraktir makan malam di Rice Bowl, Lippo Supermal Karawaci. Kenapa “memaksa”? Ya, karena Pak Tung baru saja tiba dari Bali setelah 4 hari melakukan Training For Trainer yang jadwalnya selalu sampai pagi dini hari itu.

“Tidak usah lah Pak Tung. Pak Tung pasti capek, mau istirahat. Kami pulang saja”, tolak saya dengan halus. Tapi beliau tetap memaksa. Alhamdulillah. Kapan lagi bisa ditraktir oleh pembicara sukses dan penulis buku Marketing Revolution yang best seller di Indonesia dan baru saja mendapatkan endorsement dari Presiden SBY ini?

Sambil makan, kami pun tak melewatkan kesempatan untuk bertanya sebanyak mungkin kepada orang yang telah berjasa membantu saya bangkit dari kebangkrutan bisnis di Tanah Abang ini.

Jadilah, makan malam itu sebagai ajang konsultasi gratis. Ilmu-ilmu dan insight terbaru dari Pak Tung pun dikeluarkan semua kepada kami. Pak Tung memang tidak pelit dengan ilmunya.

Saya ingat beberapa tahun lalu beliau baru pulang dari training marketing dari Jay Abraham seharga 25.000 dollar. “Pak Roni, kalau mau konsepnya, silakan minta filenya ke Pak Diki (asistennya)”.

Sampai sekarang, Pak Tung masih seperti itu. Tidak berubah. Selalu humble, senang berbagi, senang membuat orang lain terinspirasi untuk sukses.

“Indonesia butuh orang seperti anda”, tulis Presiden SBY dalam surat resminya kepada Pak Tung yang salinannya ada di tangan saya. Saya setuju.

Terima kasih Pak Tung untuk semuanya. Terima kasih atas perhatiannya kepada TDA.

Sampai jumpa di Milad III TDA. Saya sudah mengajukan special reguest untuk materi di Milad nanti…

Salam Sukses, Sehat, Bahagia dan Mulia untuk anda semua…

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim, Founder Komunitas TDA

Standar

3 thoughts on “Ayo Coba, Get The Feeling… (Dari Pertemuan TDA Management dan Tung Desem Waringin)

  1. Aniek berkata:

    pak roni boleh donk bagi-bagi file ilmu-ilmunya ke saya jg….pengen juga nih bermimpi..
    pak sampai jumpa di milad III ya…

    Suka

  2. bodrox berkata:

    wah, pak dit gua tuh. kapan yak bisa ketemu beliau dan ikut myobain mercynya juga… ekh, enakan dapat ilmu marketingnya yah 🙂

    Suka

  3. saya sedang mendengarkan mp3 pak Tung, terima kasih pak Roni atas inspirasinya. Berharap saya juga bisa sukses seperti bapak, juga pak Tung, agar juga bisa menginspirasi dan memberi banyak orang..

    Suka

Tinggalkan Balasan

