Komunitas TDA, Motivasi

Setelah Pesta TDA, What Next?

Dear Action Member,

Sejak awal Milad III TDA dirancang saya selaku founder selalu berpesan kepada Pak Iim agar selalu memperhatikan substansi di balik kemeriahan acara itu. Teman-teman yang datang dari jauh, dengan pengorbanan dan biaya tidak sedikit haruslah pulang membawa sesuatu yang konkrit.

Itu semua sudah diupayakan secara maksimal oleh Panitia, meskipun banyak catatan di sana sini.

Satu pertanyaan, adalah apa yang kita lakukan setelah ‘pesta’ itu. Tidak sedikit yang terinpirasi dan termotivasi. Then, what next?

Take Double Action!

Go Triple!

Kemarin saya bertemu dengan Mas Fico Maulana tanpa sengaja di daerah Sabang. Dia lagi berencana untuk membuat satu bisnis baru lagi. “Saya harus bikin bisnis baru Pak. Kan mau Go Triple!”, jawabnya beralasan.

Great!

Seingat saya, ada yang namanya teori Parkinson atau teori kepepet. Kalau kita kepepet atau dipaksa kepepet, misalnya dengan tantangan Go Triple, otomatis otak kita menjadi kreatif, action kita bisa lebih dahsyat lagi dibanding sebelumnya.

Saya sendiri lagi mikir-mikir, gimana caranya supaya Go Triple dan maju lagi naik panggung tahun depan. Bu Yulia, katanya pusing dan merinding, gara-gara pencanangan Go Triple oleh Pak Tung itu.

Saya orangnya gampang bosan. Makanya, saya bisa bertahan dan tetap antusias dengan TDA sampai 3 tahun ini adalah sebuah prestasi. Kenapa? Karena di TDA selalu ada yang baru, selalu ada yang lebih menantang dan membangkitkan antusiasme.

Salah satunya adalah tantangan Go Triple dan 90 Day Challenge ini. Nanti setelah 90 hari kita akan evaluasi, sudah sampai di mana masing-masing member mencapainya.

Salam FUUUNtastic TDA!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim, Founder Komunitas TDA

Standar

4 thoughts on “Setelah Pesta TDA, What Next?

  1. Profil Saya berkata:

    saya juga sudah bersiap-2 mau ikutan go triple nih pak, insyaAllah. Merekam kondisi bisnis saat ini secara cepat sudah dilakukan, tapi titik mana yang mau di triple-kan masih belum ditentukan he he he…yah tinggal tunggu waktu yang menentukan saja nanti pak.

    Suka

  2. raja tauco berkata:

    assalamualaikum mas roni,
    mau nanya nih, bisa dapat informasi kelompok mastermind yang ada di bandung gak ya..? soalnya saya juga mau iktu, biar bisa go trple amien

    Suka

Tinggalkan Balasan

