Books and Learning

Undangan: Roni’s Book and Learning Club Ke-2, Sabtu 13 Juni 2009

Melanjutkan pertemuan RBLC pertama, saya mengundang teman-teman yang berminat untuk hadir di RBLC kedua yang diadakan pada:

Hari, waktu: Sabtu, 13 Juni 2009 jam 09.00 – 13.00
Tempat: di kediaman saya (akan diemail secara japri)
Pendaftaran: Silakan daftar ke email pribadi saya di roniyuzirman(at)gmail.com dengan format:
– Nama:
– Alamat:
– No HP:
– Judul buku yang akan dipresentasikan: (setiap yang hadir diwajibkan menceritakan buku menarik yang telah dibacanya dan bermaanfaat buat yang lain)

RBLC ini konsepnya adalah saling tukar ilmu untuk sukses bersama, merujuk kepada tulisan saya ini.

Jumlah peserta dibatasi sampai 15 orang saja. Berhubung di pertemuan pertama sudah ada 7 orang, maka mereka akan diprioritaskan.

Belajar dari pertemuan pertama, untuk kali ini bagi yang sudah menerima email konfirmasi dari saya harap berkomitmen untuk hadir. Ketidakhadiran harap diberitahukan paling telat 3 hari sebelumnya, sehingga saya bisa mengundang penggantinya.

Demikian undangan dari saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan harap maklum.

Wassalam,

Roni

Standar

Tinggalkan Balasan

