Life

Membingkai Kata Cinta, Doa dan Dukungan dari Teman-Teman

Apa arti kekuatan dari kata-kata positif bagi anda?

Bagi saya itu ibarat vitamin penyegar tubuh dan pendukung langkah untuk terus melaju.

Kata-kata seperti itulah yang banyak saya dapatkan sejak kemarin melalui Facebook, Twitter, milis atau komentar di blog ini, terkait dengan ulang tahun ke 4 blog ini.

Saya merasa harus “membingkainya” dalam postingan tersendiri di blog ini untuk saya abadikan, untuk saya kenang, untuk saya jadikan pelecut agar tetap konsisten, agar tetap produktif berbuat yang terbaik.

Terima kasih teman-teman atas dukungan dan kata-kata positifnya ini.

It’s means a lot to me…

Saya percaya dengan kekuatan kata-kata.

Roni

————-

Sam Urai selamat ya pak rony…..ternyata sudah 4th menulis……. mantabz….
Iwan Ridwansyah Tulisan si bos tlh menginspirasi hidup byk orang, termasuk sobat baru sy yg kemaren baru launching buku di ISMBEA 2009:) Slmt kang samurai. KEEP SHARING 4 EVERY ONE!!
Rony Orysu hebat! Mantap! Luar Biasa! apa lagi yha kata2 yg tepat…cz bener2 tulisan2 yg mampu mengispirasi bnyak org dan konsisten selama 4 thn. terus Lanjutkan pak biar saya bisa terus belajar : ) hehehe
Fauzi Rachmanto Blog Pak Roni adalah blog yang menginspirasi saya untuk menulis … Thanks Pak Roni …
Iim Rusyamsi selamat pak roni dan terima kasih atas semua persahabatan ini…terus menginspirasi…
Sonny B Sofjan Selamat pak.. sejak kenal dengan komunitas TDA saya selalu memaksakan diri untuk menulis.. walau kadang naik kadang turun semangatnya.. namanya juga terus belajar menulis.. he3x. Eniwei, Congrats…!!
Arif Budiyanto Terus terang kami banyak sekali belajar dari blog Bapak, semoga menjadi amal baik yang berkah
Johanes Ariffin Wijaya it’s magic pak, salam antusias dan magic dari johanes ariffin wijaya, penulis MotivMagic.
Izha Yusmal selamat ya…keep on the good thought….
Hanny Virayanti Selamat Pak…semoga tetap istiqomah berkarya
Kusuma Sulistyawati Terimakasih atas semua sharing yang diberikan di blog pak roni…
Ferdi Ramdhon Selamat pak Roni, sharing terus ya Pak. Saya belajar banyak & terinspirasi dr tulisan Bpk. Banyak tulisan Bpk yg saya simpan di harddisk. Ke-4 toko ritel saya berkat bimbingan tdk langsung dr Bpk. Smg tambah sukses pak Roni… Tks banyak
Dian Febriansyah terima kasih atas tulisannya Pak, sangat menginspirasi saya utk jadi full TDA.
Rina Ekayanti Dengan Blog Menebar Rahmat..
Franky Tanz Nge-Blog itu mudah, tapi tetap konsisten nge-blog itu butuh komitmen…Great Job Ron !
dudi Selamat Pak Roni sudah bisa konsisten selamat 4 Tahun menulis blog. Dan yang lebih penting adalah semoga bermafaat bagi bangsa ini.
Yunus: Very inspiring story, sir…selamat ultah buat blognya, semoga makin eksis memberi manfaat bagi semua pembacanya…
hendra permana Selamat Pak Roni…sudah mampu mempertahankan blog ini dengan penuh inspiratif…
tentunya akan sulit membuat tulisan yg inspiratif seperti ini tanpa hati yg tulus dan bersih untuk mengajak kepada kebenaran…
Rawi Wahyudiono banyak blog yang saya jadikan acuan buat perkembangan saya pribadi dan salah satunya blog pak roni yang akhirnya saya terinspirasi untuk coba main2 di emas.

kritik nih pak, di blog ini saya tidak menemukan tulisan tentang kehidupan sehari-hari yang menurut beberapa orang itu juga menarik untuk diikuti. Saya juga tidak bisa menemukan blog pak roni lainnya yang menuliskan hal tersebut, idealnya dituliskan pak biar kelihatan banget narsis-nya dan blog-nya tidak selalu berisikan soal motivasi/inspirasi terus…hehehehe

semoga sukses dan bisa lebih bermanfaat buat orang banyak

Nukman Luthfie Selamat. Mas Roni sudah boleh disebut sebagai kyai blogger ;) .
Sonny b Sofjan Selamat P Roni atas pencapaian 4 tahun yang menurut saya jauh dari logika matematika. Insya Allah ini adalah tabungan kebaikan yang sangat banyak buat P Roni. Amiin
Umi Ratih Selamat Pak dan terima kasih atas postingannya selama ini, meski tidak aktif di TDA saya sudah coba praktekin ilmu dan sharingnya….sekali lagi terima kasih dan salam sukses mulia.
Yodhia @ Blog Strategi + Manajemen Blog ini adalah blog yang rutin saya kunjungi dan baca.
Blog ini menawarkan powerful and practical ideas.

“Membangun blog yang bagus memang bukan sprint, melainkan marathon….

annisa selamat atas 4 tahun berdirinya blog yang telah menginspirasi saya dan pastinya kehidupan ratusan (atau mungkin jutaan) orang lain pak, semoga selalu sukses :)

dianfebri: @roniyuzirman terima kasih atas tulisannya Pak, sangat menginspirasi saya utk jadi full TDA.

bagussari: @roniyuzirman selamat pak, keep going the good work.

Lies Sudianti:
Saya sangat terinspirasi tulisan dan juga pribadi anda bung Roni …. anda pun menginspirasi banyak orang karena dari seorang yang sangat bersahaja seperti anda telah lahir komunitas yang luar biasa. Sepertinya anda tidak pernah kehabisan ide untuk terus berbagi dengan orang banyak agar mereka
bisa menjadi insan mandiri dan terhormat.

Saya bersyukur karena pernah mengenal bung Roni dan TDA walau saya mungkin
belum bisa berkontribusi.

Salam epos

Standar

Tinggalkan Balasan

