Advertorial, Indonesiaku

Kartu Tanda Fesbuker, Identitas Offline Pengguna Facebook Indonesia

Minggu lalu saya menghadiri undangan launching sesuatu yang unik dan memancing rasa ingin tahu, yaitu peluncuran Kartu Tanda Fesbuker (KTF) di Blitz Megaplex, Grand Indonesia.

Fenomena Facebook di Indonesia memang dahsyat. Saat ini tercatat sudah 12 juta penggunanya di Indonesia, sehingga menempatkan Indonesia sebagai salah satu pengguna terbanyak dan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Sebuah angka yang besar dan punya potensi besar dalam hal apa pun, termasuk bisnis.

Peluang ini ditangkap dengan cerdas oleh Naomi Susan, yang dikenal sebagai ratu diskon itu dengan meluncurkan Kartu Tanda Fesbuker yang dikombinasikan dengan donasi untuk korban gempa di Sumatera Barat plus manfaat diskon di ribuan merchant di seluruh dunia. Jadi kartu ini punya fungsi 3 in 1.

Kartu ini dijual khusus secara LIMITED EDITION yang hanya akan diluncurkan dalam kurun waktu 3 bulan saja sejumlah 1.000.000 keping dengan emboss di kartu sebagai ” DONATUR SUMATERA ” untuk sebagian dananya diberikan kepada beberapa pihak yang mengkoordinasikan pemulihan paska Gempa Sumatera, khususnya Sumatera Barat, salah satu yayasannya adalah yang dibina oleh Letnan Jendral ( Purn ) TNI-AD Ir. H. Azwar Anas ( Gubernur Sumbar periode 1977-1987, Mantan Menteri Perhubungan periode 1988-1993 dan Mantan Menkokesra s/d 1998 ), konsep ” Donation is Fun ! ” adalah dengan berdonasi, kami memberikan fasilitas priviledges seperti nonton gratis dan diskon network di 43.000 merchants diseluruh dunia.

Dengan membeli kartu membership seharga Rp. 120.000 per tahun ini, pemegang kartu sekaligus menjadi donatur bagi korban gempa senilah Rp. 25.000.

Program ini diprakarsai oleh salah satu dari 50 wanita paling berpengaruh di Indonesia ( versi majalah SWA tahun 2002 ) yaitu Pebisnis muda Naomi Susan yang telah memiliki kekuatan networking di 43.000.000 merchants di seluruh dunia dengan membina 8.700.000 anggota di Indonesia dan pondasi SMS Gate Away yang dapat memenuhi berbagai kemudahan di dalam menjalankan program ini dibantu oleh beberapa pengusaha Indonesia lainnya.

Cara mendaftar sangat mudah, hanya melalui SMS ke 3910 ( ketik : Fesbuker namalengkap alamat email, atau ke Hotline service di 021-95500911 atau online registration di Fesbuker.com

Seluruh donasi yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada Korban Gempa Sumatera, sebagian akan di serahkan pengelolaannya melalui yayasan penanggulangan pasca bencana yang dikelola oleh Bapak Ir.H Azwar Anas

Apa kata Bob Sadino mengenai kartu ini?

” Banyak sekali upaya berbagai pihak untuk hal ini, salah satunya adalah Naomi Susan yang berinisiatif untuk meluncurkan produk dengan memanfaatkan infra structure yang dimilikinya, bila wanita semuda dia mau mengambil langkah ini, bukankah selayaknya kita harus mendukung dan memberikan contoh kepada semua masyarakat untuk turut berpartisipasi? Memberikan identitas kepada para Donatur, tidak harus diukur dengan jumlah berapa besarnya yang didonasikan, namun inovasi ini sudah menunjukkan berapapun usaha dan upaya Anda, dengan cara sekreatif apapun untuk menggalang dana, akan sangat membantu saudara-saudara kita di dalam pemulihan infra stucture di paska gempa Sumatera ini, khususnya Sumatera Barat”.

Iklan
Standar

7 thoughts on “Kartu Tanda Fesbuker, Identitas Offline Pengguna Facebook Indonesia

  1. The process of buying a car can be extremely taxing.

    Some people might not know a lot about cars, but there are
    others who know too much and constantly feel like they aren’t getting a good deal. You can get the best car at the best price by following this advice.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s