Business, Peluang Bisnis

Segera Lahir, Adiknya Manet

Sudah lama saya tidak menulis tentang bisnis saya di blog ini. Keasyikan dengan topik lain, sepertinya.

Padahal, update tentang bisnis sendiri juga penting. Syukur-syukur ada pembaca yang “nyangkut” alias tertarik ingin berbisnis dengan saya 🙂

Rencananya, insya Allah awal April nanti saya akan meluncurkan sebuah brand baru. Anggap saja sebagai adiknya Manet lah.

Meski pun lahir dari “perut” yang sama, tentu adiknya ini akan berbeda dengan kakaknya. Jadi, tolong lupakan “kakaknya” ini karena adiknya nanti akan beda banget dengan kakaknya. Beda bentuknya, beda konsepnya, beda sistimnya dan tentu beda pula karakternya.

Kalau di dunia properti yang penting adalah: lokasi, lokasi dan lokasi. Nah di dunia bisnis yang penting adalah diferensiasi, diferensiasi dan diferensiasi.

Hanya satu yang sama, bahwa adiknya ini akan menggunakan prinsip-prinsip bisnis yang sama dengan kakaknya. Bagi yang sudah lama mengenal dan berhubungan dengan Manet, tentu sudah tahu seperti apa prinsi-prinsip bisnis yang kami jalankan. Prinsip-prinsip yang, alhamdulillah, telah mampu membawa Manet seperti sekarang yang terus bertumbuh dan sustainable.

Ide lahirnya brand baru ini adalah hasil diskusi saya dengan beberapa pakar di sebuah majalah bisnis beberapa waktu lalu. Menurutnya, tahun 2010 ini adalah saatnya bagi bisnis UKM untuk melakukan diversifikasi bisnis, tapi tidak jauh dari bisnis intinya. Saya mengikuti petuah itu saja.

Nah, apa nama brand-nya?

Seperti apa konsepnya?

Seperti apa sistim bisnisnya?

Itu masih saya rahasiakan.

Insya Allah, menjelang peluncuran nanti akan saya kabari melalui blog ini.

Tunggu tanggal mainnya.

Yang jelas, mungkin ini adalah peluang emas juga untuk anda.

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim, Founder Komunitas TDA

Follow me on Twitter: @roniyuzirman

Standar

5 thoughts on “Segera Lahir, Adiknya Manet

  1. Selamat ya pak…, saya selalu update blog bapak tiap hari, saya juga ngikutin pak roni, tapi dengan gaya saya sendiri, tiap hari saya posting… kan kita harus belajar dari yang terbaik.. he… he…,

    Salam Syukur
    Yudiansyah

    Suka

Tinggalkan Balasan

