Komunitas TDA

Breaking News: TDA Dapat Penghargaan Social Entrepreneur Award 2010 dari SWA

Alhamdulillah, sebuah berita gembira saya terima baru saja. Komunitas TDA mendapat penghargaan Social Entrepreneur Achievement 2010 dari Majalah SWA untuk kategori Dari Masyarakat Untuk Masyarakat. Penghargaan diterima hari ini oleh Pak Iim Rusyamsi (Presiden TDA) di Hotel Shangri-La.

Sungguh, saya pribadi merasa bersyukur, terharu sekaligus bangga mendapatkan pengakuan ini. Ini adalah penghargaan atas jerih payah kita semua, para aktivis dan anggota TDA yang selama ini telah berkontribusi dengan ikhlas tanpa kenal lelah demi mewujudkan visi misi mulia TDA.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama perjalanan TDA ini: para founder, inspirator, penasehat, BOD, TDA Management, pengurus wilayah dan para anggota sekalian. Juga kepada mitra-mitra strategis TDA selama ini.

Penghargaan ini sekaligus tantangan buat kita untuk berbuat lebih lagi demi kemaslahatan bangsa. Mari kita jaga nama baik dan kepercayaan yang telah dimiliki TDA yang diraih dengan jerih payah dan perjalanan yang tidak singkat.

Dan ingat, masih banyak gunung yang harus didaki.

Mari kita satukan hati-hati kita, satukan langkah kita dengan terus memberikan kerja terbaik, kerja yang berlandaskan keikhlasan, kerja keras dan kerja cerdas.

Semoga Allah meridhoi setiap jejak langkah kita. Amiiin.

Salam FUUUNtastik TDA!
Bersama TDA Menebar Rahmat

Iklan
Standar

4 thoughts on “Breaking News: TDA Dapat Penghargaan Social Entrepreneur Award 2010 dari SWA

  1. yusap berkata:

    Semoga TDA bukan hanya slogannya doang yang menebar rahmat itu,blog anggotanya kebanyakan memamerkan usahanya jarang di update,salut buat pak roni

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s