Komunitas TDA

Sebulan Lagi Menjelang Silaturahim Nasional TDA

Acara Milad IV TDA yang kita branding sebagai Pesta Wirausaha ini sejatinya adalah ajang silaturahim tahunan nasional TDA. Di ajang ini, selama 3 tahun terakhir selalu ramai dihadiri oleh member dari berbagai daerah.

Di ajang kita kita saling bertemu dan berkomunikasi secara offline dengan sesama member yang selama ini hanya kita nikmati pemikirannya dari tulisan-tulisan saja.

Selain ingin menimba ilmu dari para nara sumber dan ikon-ikon entrepreneur nasional seperti Jusuf Kalla, Chairul Tanjung, Sandiaga Uno, Ciputra, Naomi Susan, Susi Pudjiastuti, member juga ingin bertemu dengan para ikon di TDA sendiri.

Fauzi Rachmanto, Hadi Kuntoro, Iim Rusyamsi, Mohamad Rosihan, Try Atmojo, Andi Sufariyanto, Haji Alay, Nukman Luthfie, Jamil Azzaini, Zainal Abidin, Yulia Astuti, Ning Harmanto, Doris Nasution, Ines Handayani adalah beberapa nama yang cukup dikenal oleh member TDA. Kehadiran mereka dan kesempatan bertemu dengan mereka tentu juga sangat dinantikan oleh para member untuk saling tukar pikiran dan menginspirasi.

Suasana kebersamaan tidak hanya tercermin di saat acara saja tapi juga di luar acara dan ini menjadi keunikan tersendiri di TDA. Sebagian member dari daerah menginap di rumah-rumah member di Jakarta. Tahun lalu, di kediaman saya menginap teman-teman dari Jogja dan Pekalongan. Tahun ini, tentu saja saya buka lebar-lebar pintu rumah saya untuk kehadiran teman-teman.

Begitu acara Milad selesai, silaturahim pun masih terus berlangsung. Ada yang berkunjung ke rumah-rumah member yang ingin dikenalnya lebih dekat, ada yang berbelanja ke beberapa sentra perdagangan, ada yang bertemu mitra bisnisnya. Saya sendiri berkesempatan menemani teman-teman TDA Surabaya bersilaturahim dengan Pak Haji Alay, penasehat dan inspirator TDA di Tanah Abang. Sehari penuh kami berada di sana dan dapat banyak sekali insight dan peluang dari sosok yang energinya hampir tak pernah habis ini.

Bagi teman-teman yang pernah hadir tahun lalu, apakah anda rindu untuk bertemu lagi dengan sesama member di Jakarta?

Bagi member yang belum pernah hadir, apakah anda ingin merasakan experience yang seperti ini?

Silakan ambil keputusan. Mungkin saja moment ini akan jadi moment titik balik dalam hidup anda, seperti sudah dialami oleh banyak member yang hadir sebelumnya.

Sampai jumpa bulan depan di Balai Kartini.

Salam FUUUNtastic!

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim, Founder Komunitas TDA

Follow me on Twitter: @roniyuzirman

NB: Bagi anda yang belum mendaftar, silakan mendaftar di sini.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s