Memacu Adrenalin Menjelang Peluncuran Brand Baru

Sesuatu yang baru itu memang selalu menggairahkan sekaligus mendebarkan.

Selalu ada pertanyaan.

Bagaimana kalau begini?

Bagaimana kalau begitu?

Kalau begini, gimana ya responnya?

Serba tidak pasti. Karena belum ada “jalurnya” atau “the path”, kata Paulo Coelho.

Rasa penasaran dengan ketidak pastian itulah yang sebetulnya menyenangkan sekaligus memacu adrenalin.

Novel atau film menjadi menarik kalau alur ceritanya tidak tertebak. Jagoannya menang atau kalah itu hanya soal ending saja. Yang menarik adalah “perjalanannya”, proses, the journey.

Kita ini ibarat kapal. Kapal dibuat bukan untuk bersandar terus di pelabuhan. Ia dibuat untuk mengarungi samudera, menerjang ombak untuk sampai ke pulau impian.

Saya bermimpi brand baru ini akan “mengangkasa” suatu saat nanti. Dan saya memulainya dari “titik nol”. Saya akan membangun brand ini dari awal dan akan mengawalnya sampai besar nanti.

Paulo Coelho betul. Yang membuat hidup ini menarik adalah kemungkinan untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Saya akan memulainya.

Bismillah…. Mohon doanya.

NB: Ingin tahu produknya seperti apa? Tunggu update selanjutnya ya.

4 pemikiran pada “Memacu Adrenalin Menjelang Peluncuran Brand Baru

  1. Wah, ceritanya nyaris sama dgn saya dan kakak. Sedari kecil, kami memang dibiasakan dgn buku. Hingga sekarang, rumah saya jarang ada pernik2 seperti rumah2 lain. Hiasan kami adalah buku, buku, dan buku. Di dalam kamar pun, saya sisihkan satu space dinding yang khusus utk menampung semua buku2 saya (dan msh tdk muat jg).
    Buku membuat saya lebih kaya dr semua uang yg saya punya. Saya bs pergi sejauh mungkin, bahkan berkeliling dunia melalui buku. Sangat menyenangkan rasanya saat memperoleh pengetahuan baru melalui buku. 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar