Uncategorized

Memperkenalkan: Koleksi Smart Relax dari Actual Basic for Men

Kali ini saya mau cerita tentang bisnis saya yang baru, Actual Basic (www.actualbasic.com).

Sesuai rencana, akan segera diluncurkan koleksi untuk pria, menyusul peluncuran koleksi wanita bulan lalu yang cukup sukses.

Mungkin pembaca ada yang berpikir bahwa Actual Basic hanya ditujukan untuk wanita saja. Tidak. Actual Basic sejak awal memang ditujukan bagi pria dan wanita.

Untuk edisi perdana, kami akan meluncurkan koleksi t-shirt dan polo shirt. Semua modelnya basic, karena produk kami memang untuk pemakaian sehari-hari.

Actual Basic ditujukan bagi pria wanita yang sehari-harinya aktif, ingin leluasa bergerak, tidak formal (tidak terlalu suka pakai kemeja).

Contohnya adalah saya. Setiap hari “pakaian dinas” saya adalah t-shirt atau polo shirt, celana jeans dan sepatu santai seperti Crocs.

Saya mengoleksi t-shirt/polo aneka warna. Hampir semua warna saya punya, terutama yang cerah. Bagi saya, apa yang kita pakai itu mencerminkan pemakainya.

Memakai t-shirt dengan warna-warna cerah itu menandakan pemakainya tidak suka formalitas, berpikir bebas, rileks, fleksibel, enerjik, semangat, ceria, tapi tetap kreatif dan produktif (ini pendapat pribadi saya lho :)).

Sejak kecil ibu saya selalu berpesan agar memakai pakaian yang cerah. Kalau pakai pakaian yang warna gelap, seperti lesu dan kelihatan tua, kata Mama.

Memakai kaos juga membuat kita nyaman bergerak, bebas ke mana-mana. Mood positif saya juga terbangun dengan busana seperti ini. Saya “merasa” lebih rileks dan kreatif dengan pakaian seperti ini.

Koleksi ini sebenarnya adalah cerminan keseharian saya melalui pakaian. Makanya koleksi ini saya beri tema keren “smart and relax”.

Bagi anda yang cocok dengan life style seperti ini, tentunya setuju dengan pendapat saya đŸ™‚

Ini beberapa foto contoh t-shirt yang sudah jadi. Produksi masalnya akan segera hadir dalam waktu 1-2 minggu lagi.

http://tweetphoto.com/35463919
http://tweetphoto.com/35357148

Standar

Tinggalkan Balasan

