Uncategorized

Blogger Moody

“rindu membaca inspirasi terbaru di blog @roniyuzirman…”

Itu adalah twit ke sekian yang “merindukan” postingan saya di blog ini.

Duh, saya mau jawabnya gimana ya?

Saya sudah pernah menuliskan bahwa saya ini blogger angot-angotan, blogger moody.

Kalau lagi getol, ya ngeblog tiap hari.

Kalau lagi males ya vakum berhari-hari :).

Jadi, membaca blog saya jangan dijadikan habit, apa lagi kebutuhan setiap hari. Pasti akan kecewa.

Saya ngeblog tidak ada polanya. Tidak ada jadwalnya. Tergantung mood. Kadang bisa tiga kali sehari. Kadang tiap hari. Kadang seminggu sekali. Kadang vakum beberapa minggu.

Tidak ada polanya.

Namun, satu hal yang masih saya jamin adalah: saya akan tetap ngeblog, frekuensinya yang tidak saya jamin.

Saya memang punya habit seperti itu. Saya tidak suka sesuatu yang rutin dan mudah dikenali polanya.

Bila ada satu habit saya yang sudah terpola, biasanya langsung saya cut.

Misalnya suatu ketika saya keranjingan ngopi. Tiap hari saya bisa ngopi tanpa henti dalam beberapa minggu. Setiap sore atau malam, secara reflek saya akan nyeduh kopi sampai saya sadar bahwa sudah terbentuk pola atau habit tertentu. Ketika sadar, maka langsung saya hentikan atau kurangi. Supaya polanya “rusak”.

Ini terjadi berulang. Entah kenapa. Terjadi untuk beberapa kebiasaan yang lain. Kebiasaan sekunder

Soal mood dan angot-angotan ini sudah jadi tabiat saya. Ini mungkin terkait dengan pribadi saya yang suka moody.

Tulisan ini bukan semacam apologi. Bukan untuk minta dimaklumi.

Yang jelas, saya memang suka sharing cerita. Itu sudah “default” dari sana. Saya akan tetap berbagi. Saya senang jika ada orang yang merasa mendapat “sesuatu” dari cerita-cerita sederhana saya yang isinya “tidak dapat dipertanggungjawabkan” ini :). Cuma sekarang mood-nya lagi ke arah “yang lain”.

Maaf ya…

Standar

2 thoughts on “Blogger Moody

Tinggalkan Balasan

