Komunitas TDA

Selamat Bekerja TDA BOD 2.0

Rasa haru dan optimisme menyelimuti perasaan saya ketika kemarin menyaksikan serah terima jabatan TDA BOD pimpinan Pak @iimrusyamsi kepada TDA BOD yang baru yang diberi nama TDA BOD 2.0 pimpinan presiden barunya, Pak @mohamadrosihan.

Saya terharu karena teman-teman TDA BOD lama telah bekerja begitu luar biasa membawa TDA “terbang tinggi” seperti sekarang ini. TDA dikenal di mana-mana. Namanya harum, dan banyak pihak respek dengan perjuangan TDA.

Program TDA ke depan akan dirancang lebih banyak mengurusi internal untuk meningkatkan capacity building para membernya. Program inilah yang menurut saya tepat dan layak didukung oleh segenap member TDA.

TDA dengan jumlah member yang semakin banyak tentulah penuh dinamika dan tantangan baru. Berbagai kebutuhan dan keinginan member harus bisa diakomodir. Level membernya makin beragam, ada yang start up, ada yang sudah running, ada yang ingin mengembangkan bisnis, ada yang ingin terbang tinggi, namun ada juga yang masih struggling bahkan ada juga yang bisnisnya makin memprihatinkan.

Memang tidak mudah untuk memuaskan keinginan semua pihak. TDA kan bukan komunitas dibuat sebagai alat pemuas🙂.

TDA adalah organisasi non profit yang dihidupi semata oleh semangat dan kerja keras para pegiatnya yang rela berbagi, ikhlas tanpa pamrih. Bergiat di TDA adalah semata untuk beribadah, kata Pak Haji Alay (inspirator dan penasehat TDA).

Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada BOD lama dan TDA Management atas semua yang telah diberikan kepada TDA. Semoga apa yang telah kita kerjakan ini bermanfaat bagi banyak orang dan bernilai ibadah di mana Allah.

Kepada BOD baru, saya berpesan untuk menjaga kesolidan dan fokuslah kepada program yang telah dicanangkan. Dengarkan apa aspirasi member baik di pusat mau pun di wilayah. Saya optimis, dengan kebersamaan dan keikhlasan kita dalam bekerja, insya Allah apa yang kita rencanakan ini akan dimudahkan dari diridhoi oleh Allah.

Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s