Komunitas TDA

Beli TDA

Kepada salah seorang member TDA saya mengatakan bahwa banyak dari aspek bisnis saya terkait dengan member TDA.

Supplier saya ada yang dari TDA.

Saya beli PC dan pasang jaringan ke member TDA.

Bikin website ke member TDA.

Pelanggan saya pun banyak member TDA.

Ini terjadi begitu saja dan tanpa disengaja.

Kalau dihitung-hitung, jika semua member TDA melakukan hal yang sama, betapa besar potensinya.

Saya tidak pernah menghitung berapa angkanya, tapi saya yakin angka besar sekali.

Di milist TDA lagi gencar kampanye #beliTDA.

Saya kira ini harus didukung dalam rangka mendukung gerakan @beliindonesia.

Mulai dari yang kecil.

Mulai dari diri sendiri.

Mulai saat ini.

Ayo, beli produk-produk member TDA

Standar

3 thoughts on “Beli TDA

  1. Agus Pri berkata:

    Ayuks pak🙂 Coffeeshop sy slama ni beli biji kopi2 nusantara dari suplier lokal. Ga tau member TDA atw bukan. Tapi yg penting sdh take action beli coffeebeans nusantara grade 1 Gayo,Toraja,Wamena,Kintamani…ternyata Indonesia is blessed country. Kopi aja banyak varieatsnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

