Uncategorized

Kenapa Saya Suka Tulisan Arvan Pradiansyah

Salah satu kolom yang selalu saya tunggu di majalah SWA adalah kolom Arvan Pradiansyah.

Sejak lama saya menggemari tulisan-tulisan dan pemikirannya yang sederhana namun mendalam.

Ia banyak menulis tentang “happiness”, kebahagiaan.

Bukankah itu yang kita cari?

Meski ia adalah perampok atau koruptor, pasti yang dicari adalah kebahagiaan.

Yang menarik dari perjalanan Arvan Pradiansyah adalah proses perubahan fokusnya.

Mulai dengan konsultan manajemen, akhirnya ia menemukan bahwa ada yang lebih tinggi dari manajemen, yaitu leadership.

Setelah itu ia meninggalkan dunia manajemen dan fokus di leadership.

Pencariannya di dunia leadership akhirnya membawanya ke pencarian yang lebih tinggi lagi bahwa semua itu berujung kepada pencarian
kebahagiaan.

Maka, kolom-kolom dan bukunya sekarang banyak berisikan tulisan tentang kebahagiaan.

Menarik buat saya mengikuti perubahan dan evolusi dari tulisan Arvan Pradiansyah ini.

Sedikit baanyak saya pun mengikutinya.

Blog ini banyak terpengaruh dari evolusi itu.

Maka, selain sharing tentang bisnis dan kewausahaan, blog ini juga banyak diwarnai oleh tulisan bertema leadership dan happiness.

Standar

3 thoughts on “Kenapa Saya Suka Tulisan Arvan Pradiansyah

  1. Johnc327 berkata:

    Hi, Neat post. There is a problem with your web site in internet explorer, would check this IE still is the market leader and a large portion of people will miss your magnificent writing because of this problem. eceagkgkdgdg

    Suka

Tinggalkan Balasan

