Uncategorized

Lima Hukum Kesuksesan Tertinggi

Seperti biasa, setiap pagi saya melakukan Earthing alias berjalan tanpa alas kaki di atas tanah.

Mondar-mandir di taman depan tanpa melakukan sesuatu, tentulah membosankan.

Sambil memperhatikan kelinci-kelinci menyantap wortelnya, saya pun tak mau kalah dengan santapan pagi untuk pikiran saya: sebuah buku.

Jadi, saya mondar-mandir sambil membaca buku di tangan🙂.

Sembarang buku saya ambil dari rak. Terambillah buku ini: The Go Giver karya @BobBurg.

Saya cukup terkesan dengan buku ini dan ingin membaca ulang
prinsip-prinsipnya, supaya tidak lupa saat menerapkannya.

Saya langsung loncat ke bagian belakang buku ini. Bagian kesimpulan Lima Hukum Kesuksesan yang Tertinggi:

HUKUM NILAI
Nilai anda sebenarnya ditentukan oleh berapa banyak yang anda berikan dalam bentuk nilai lebih daripada pembayaran yang anda peroleh.

HUKUM KOMPENSASI
Pendapatan anda ditentukan oleh berapa banyak orang yang anda layani dan sebagus apa anda melayani mereka.

HUKUM PENGARUH
Pengaruh anda ditentukan oleh berapa besar anda mendahulukan kepentingan orang lain.

HUKUM AUTENTISITAS
Hadiah paling berharga yang harus anda tawarkan adalah diri anda sendiri.

HUKUM KEMAMPUAN UNTUK MENERIMA
Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima.

Have a happy day!🙂

Standar

One thought on “Lima Hukum Kesuksesan Tertinggi

Tinggalkan Balasan

