Business, Life

David Foster: Thank You To My Mentor

David Foster adalah salah seorang maestro dan jenius di dunia musik.

Saya kenal David Foster sejak mendengar lagu Winter Games akhir tahun 80-an dan menggemari lagu-lagunya sampai sekarang.

Dalam salah satu speech-nya di DVD Hitman, ia menyatakan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada mentornya?

“Without you, I am nothing”, kira-kira begitulah yang disampaikannya.

Siapa mentornya David Foster?

Dialah Maurice White, pria sepuh berkulit hitam yang juga menjadi tokoh dibalik suksesnya Earth Wind And Fire.

Bahkan ia enggan untuk naik ke panggung saat diminta oleh David Foster. Sosok yang sangat rendah hati.

Terus terang, saya baru tahu di balik sosok jenius ini adalah Maurice White.

Kesimpulan saya, di balik sosok sukses, jenius atau maestro, pasti ada mentor di belakangnya.

Siapa mentor anda?

Standar

9 thoughts on “David Foster: Thank You To My Mentor

  1. Wah, iya nih belum punya mentor Pak. Sudah gabung dengan TDA Tangerang tapi belum bisa aktif. Entah hanya sebuah alasan kemalasan atau memang faktor jarak. Anggota TDA Tangerang banyaknya di Tangsel, sedangkan saya hampir di ujung Tangerang Barat.

    Suka

  2. muhaimin berkata:

    meskipun saat ini baru mengenal pak roni lewat blog nya, saya merasakan betul pengaruhnya ke diri saya, jujur, pak roni sudah menjadi mentor saya sejak saya mengenal blog nya (dan juga sekaligus pertama kali mengenal sosok beliau)… semoga suatu saat saya bisa berjumpa darat atau semakin intens berguru kepada pak roni… jazakumulloh ahsanal jaza’ pak… barokalloh…. Thank You my mentor….

    Suka

Tinggalkan Balasan

